Irsan Sosiawan Unggul Suara Di Kota Langsa

- Aceh
  • Bagikan
Irsan Sosiawan MBA. Waspada/Ist.
Irsan Sosiawan MBA. Waspada/Ist.

LANGSA (Waspada) : Irsan Sosiawan MBA, caleg DPR-RI Dapil 2 Aceh dari Partai NasDem unggul suaranya di Kota Langsa dengan torehan suara mencapai hampir 6 ribu di Kota Langsa.

Ketua Partai NasDem Kota Langsa, Syamsuri AMK, kepada wartawan, Sabtu (17/2), mengatakan bahwa untuk caleg DPR-RI dapil 2 Aceh dari Partai Nasdem, Irsan Sosiawan menempati posisi teratas dibandingkan dengan 5 caleg lainnya.

Menurut Syamsuri, Irsan Sosiawan mendulang suara teratas di lima kecamatan dalam wilayah Kota Langsa lebih unggul dari 5 caleg NasDem lainnya.

Adapun yang menonjol suara di Kecamatan Langsa Baro 750 suara lebih, kemudian diikuti Kecamatan Langsa Timur dengan torehan suara 650 lebih suara yang merupakan basisnya Syamsuri.

Sedangkan untuk Kecamatan lainnya juga tidak kalah angkanya, meskipun saat ini masih terus masuk rekap C 1 untuk dilakukan perekapan tingkat DPC Partai NasDem Kota Langsa.

“Saya optimis Irsan Sosiawan akan melenggang ke kursi DPR-RI untuk Dapil 2 Aceh dari Partai NasDem,” ujar Syamsuri.

Pun demikian hingga saat ini kita terus melakukan perekapan C 1 yang hingga saat ini baru masuk 60 persen suara ke pihak kita.

Adapun total suara yang terupdate masuk untuk Irsan Sosiawan 2.254 dan sisanya lima suara caleg lainnya dalam internal Partai NasDem ini terus bergerak dikarena proses rekap masih berlangsung.

“Kita terus melakukan perekapan C 1 untuk lima kecamatan hingga 100 persen dan kita optimis Irsan Sosiawan menuju senayan,” paparnya.

Lanjutnya, suara yang berhasil didulang oleh Irsan Sosiawan berkat kerja keras tim pemenangan juga para relawan yang sudah berjibaku untuk memenangkan Irsan yang memang memiliki elektabilitas tinggi di Kota Langsa.

Sejatinya keunggulan suara Irsan Sosiawan ini di Kota Langsa memang berkat support semua pihak juga masyarakat yang menginginkan sebuah perubahan dengan mengantarkan ianya menuju senayan nantinya.

“Kita akan terus mengawal suara dan melakukan rekap suara hingga tuntas dan kami yakin Irsan Sosiawan ini unggul di Kota Langsa dan Insya Allah diikuti di delapan kab/kota lainnya,” tandas Syamsuri sembari tersenyum. (crp).

  • Bagikan