Jalan Lintas Menuju Empat Instansi Di Belakang DPRK Becek, Berlubang

- Aceh
  • Bagikan
Jalan Lintas Menuju Empat Instansi Di Belakang DPRK Becek, Berlubang

KONDISI Jalan di samping Gedung DPRK Subulussalam yang terkesan dibiarkan dalam kondisi berlubang, becek. Foto diambil, Senin (11/12). (Waspada/Ist).

SUBULUSSALAM (Waspada): Kondisi jalan menuju empat kantor, instansi Lingkungan Pemko Subulussalam di belakang Gedung DPRK setempat berlubang dan becek terlebih pada musim hujan.

Kondisi ini sudah lama terjadi, namun ditengarai lepas dari pantauan dinas terkait sehingga tidak tampak upaya perbaikan. Bahkan kerusakan jalan tersebut semakin parah.

Salah seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) dari empat instansi berkantor di sana kepada Waspada, Senin (11/12) minta situasi dan kondisi jalan itu diberitakan. Dengan tayang di media, sumber berharap menjadi perhatian pemerintah setempat.

Jalan Lintas Menuju Empat Instansi Di Belakang DPRK Becek, Berlubang

“Jalan di samping DPRK hingga hari ini kok belum diaspal, padahal itu marwah”, sesal sumber.

Dikatakan, masa kepemimpinan Wali Kota Subulussalam saat ini tak lama lagi akan berakhir, tetapi nyaris tidak ada tampak perhatian sedikit pun dari pemerintah untuk pengaspalan atau perbaikan jalan yang rusak parah itu.

Empat instansi yang merasakan langsung kondisi jalan yang tidak bersahabat itu setiap hari kerja dan sangat menyesakkan pada musim hujan, yakni Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (DP3AKB), Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) dan Kantor Kementerian Agama (Kankemenag).

“Sejak pemerintahan perdana hingga saat ini tak ada perhatian eksekutif dan legislatif terkait jalan tersebut”, sesal sumber. (b17)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *