Jelang Ramadan, Operasi Keselamatan Seulawah 2024 Terus Digelar Di Banda Aceh

- Aceh
  • Bagikan
Jelang Ramadan, Operasi Keselamatan Seulawah 2024 Terus Digelar Di Banda Aceh
Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, SIK

BANDA ACEH (Waspada): Menjelang bulan suci Ramadan yang tidak lama lagi, personel Polda Aceh terus menggelar Operasi Keselamatan Seulawah 2024 di sejumlah ruas jalan di Kota Banda Aceh.

Kabid Humas Polda Aceh, Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, SIK, dalam siaran persnya yang diterima Sabtu (9/3), mengatakan, Operasi Keselamatan Seulawah 2024 berlangsung selama 14 hari dan telah digelar sejak 4 Maret 2024 lalu, serta akan berakhir pada 17 Maret 2024 mendatang.

”Personel Polda Aceh bersama jajarannya hingga hari ini, Sabtu 9 Maret 2024, terus menggelar operasi keselamatan Seulawah 2024, termasuk di wilayah Kota Banda Aceh,” sebut Kabid Humas.

Kata dia, Operasi Keselamatan Seulawah 2024 digelar dengan tujuan diantaranya untuk menciptakan Kamseltibcarlantas dan menurunkan angka kecelakaan lalulintas serta pelanggaran di jalan raya.

Di samping itu, lanjut Kabid Humas, sebentar lagi akan memasuki bulan suci Ramadan, tentunya aktivitas masyarakat semakin meningkat di jalan raya dan dengan adanya pergelaran operasi ini tentunya akan dapat memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat di jalan raya dan dapat melaksanakan ibadah puasa dengan baik.

“Harapan kami kepada masyarakat bila berkendara di jalan raya, juga harus mematuhi aturan lalulintas dalam rangka mendukung dan menciptakan Kamseltibcarlantas serta dapat menurungkan angka kecelakaan lalulintas dan pelanggaran di jalan raya,” tutup Kabid Humas. (b03)

  • Bagikan