Jembatan Bailey Mbarung Agara Bakal Rampung

- Aceh
  • Bagikan
Jembatan Bailey Mbarung Agara Bakal Rampung
Jembatan bailey Mbarung Agara bakal rampung. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Ribuan masyarakat seberang mengaku gembira dengan dimulainya lagi pekerjaan jembatan bailey di Desa Mbarung Kecamatan Babussalam Aceh Tenggara, Kamis (7/3).

Sebelumnya jembatan ini sempat terhenti pekerjaannya seperti lantainya hanya dipasang masih setengah dengan ukuran lebar pas-pasan dengan becak bermotor. Dimulainya lagi lantai Jembatan dipasang tentu mereka sangat gembira.

Kata mereka, bayangkan yang selama ini mereka melintas jalur jembatan yang sangat jauh seperti Jembatan Silayar atau Jembatan Desa Natam Kecamatan Darul Hasanah Aceh Tenggara.

Supian bersyukur dan gembira jembatan ini bakal rampung dikerjakan. “Kami mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati bapak Drs Syakir M. Si yang begitu peduli untuk kepentingan umum, dan terima kasih juga kepada Kadis PUPR, bapak Sadli ST.

Jembatan Bailey Mbarung Agara Bakal Rampung

Semoga dalam pekerjaannya tidak ada kendala apapun dan cepat selesai sehingga kami bisa melalui jembatan ini menghubugkan ke pusat Kota Kutacane, melalui jembatan ini sangat memudahkan jarak tempuhnya dekat,” ujarnya.

Hal tersebut dibenarkan Kadis PUPR Aceh Tenggara Sadli ST saat dikonfirmasi Waspada.id, Kamis (7/3) sore. “Ya, siang tadi mulai tukang las bekerja untuk memasang lantai yang belum dipasang, insya Allah secepatnya selesai dikerjakan jika tidak ada kendala,” singkatnya. (cseh)

  • Bagikan