Jembatan Bailey Mbarung Agara Rampung Dikerjakan

Warga: Terima Kasih Pak Syakir

- Aceh
  • Bagikan
Jembatan Bailey Mbranung Agara sudah bisa dilalui kenderaan roda. Waspada/Seh Muhammad Amin
Jembatan Bailey Mbranung Agara sudah bisa dilalui kenderaan roda. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Jembatan Bailey yang berlokasi di Desa Mbarung Kecamatan Babussalam, Kabupaten Aceh Tenggara (Agara) kini sudah bisa dilalui kenderaan roda empat.

Rampungnya pembangunan jembatan tersebut direspon sangat baik oleh pengendara yang melintasi. ” Alhamdulillah jembatannya udah selesai dan udah bagus kondisinya sekarang bang..!!

“Terimakasih banyak pak Pj Bupati Syakir dan Kadis PUPR Sadli ST atas perhatiannya. Semoga sukses dan sehat selalu, mudah- mudahan Agara ini jadi semakin baik lagi kedepannya,” kata Repan 28, saat diwawancarai Waspada. id, Senin (11/3) di lokasi.

Jembatan Bailey Mbarung Agara Rampung Dikerjakan

Kadis PUPR Aceh Tenggara Sadli ST saat dikonfirmasi Waspada.id, Senin (11/3) mengatakan, “ya jembatan sudah rampung dikerjakan dan kenderaan roda empat sekarang sudah bisa lalui, alhamdulillah dalam peroses pengerjaan sebelumnya tidak ada kendala apa pun sehingga tepat waktu rampungnya katanya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jembatan ini sempat terhenti pekerjaannya seperti lantainya hanya dipasang masih setengah dengan ukuran lebar pas-pasan dengan becak bermotor. Dimulainya lagi lantai Jembatan dipasang tentu mereka sangat gembira.

Kata mereka, bayangkan yang selama ini mereka melintas jalur jembatan yang sangat jauh seperti Jembatan Silayar atau Jembatan Desa Natam Kecamatan Darul Hasanah Aceh Tenggara.(cseh)

  • Bagikan