JSC Jadi Catwalk Batik Khas Aceh Besar

- Aceh
  • Bagikan
JSC Jadi Catwalk Batik Khas Aceh Besar
Pj Ketua PKK Aceh Besar Cut Rezky Handayani mendapatkan hadiah spontan berupa buket karangan bunga dari beberapa kalangan di Aceh Besar pada penutupan Piasan Aceh Rayeuk, di pelataran Jantho Sport City (JSC) di Kota Jantho, Sabtu (23/12) malam. (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): Malam penutupan Piasan Aceh Rayeuk 2023, diwarnai dengan Fashion Show ragam batik khas Aceh Besar. Mantan para peserta ajang duta wisata Aceh Besar memamerkan produk batik khas Aceh Besar di depan para tamu dan ribuan penonton di pelataran Jantho Sport City (JSC) di Kota Jantho, Sabtu (23/12) malam.

Pada penutupan Piasan Aceh Rayeuk, para mantan kandidat Duta Wisata itu menjadikan jalur di depan panggung sebagai catwalk. Para model dadakan itu tampak anggun saat memamerkan batik khas Aceh Besar yang mereka sandang secara apik.

JSC Jadi Catwalk Batik Khas Aceh Besar
Beberapa motif batik khas Aceh Besar antara lain motif teungku dan motiv seulawah dipamerkan pada penutupan Piasan Aceh Rayeuk, di pelataran Jantho Sport City (JSC) di Kota Jantho, Sabtu (23/12) malam. (Waspada/Ist)

Beberapa motif batik khas Aceh Besar antara lain motif teungku dan motif Seulawah. Sedikit nya ada 15 menit acara penampilan di catwalk itu, yang diiringi dengan musik instrumen itu.

Anouncer juga memperkenalkan wanita yang paling berdedikasi untuk terwujudnya kembali produk batik khas Aceh Besar, yaitu Cut Rezky Handayani, yang juga Ketua Dekranasda Aceh Besar.

Atas dedikasi sepenuh hati itu, Cut Rezky mendapatkan hadiah spontan berupa buket karangan bunga dari beberapa kalangan di Aceh Besar.

Tampak Cut Rezky yang juga Pj Ketua PKK Aceh Besar itu terharu dengan apresiasi dan penghargaan yang ia terima. “Alhamdulillah atas semua ini,” kata Cut Rezky lirih di sela sela para kaum ibu itu. (b05)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *