Kadisdikbud Aceh Besar Monitoring Pelaksanaan Ujian

  • Bagikan
Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil, SSos, MSi, saat melakukan monev di salah satu sekolah di Kecamatan Kota Jantho, Selasa (5/12). (Waspada/Zafrullah)
Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil, SSos, MSi, saat melakukan monev di salah satu sekolah di Kecamatan Kota Jantho, Selasa (5/12). (Waspada/Zafrullah)

KOTA JANTHO (Waspada): Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil, SSos, MSi, melakukan monitoring dan evaluasi (Monev) pelaksanaan ujian semester ganjil tahun ajaran 2023/2023 ke SDN Cucum, SDN Data Gaseu dan SDN Barueh, Kota Jantho, Selasa (5/12).

Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil menyebutkan, hari ini kami melakukan monev di tiga sekolah yang berada dalam Kecamatan Kota Jantho.

“Monev ini dilakukan untuk memastikan pelaksanaan ujian berjalan baik dan lancar serta peserta didik dapat mengikuti ujian dengan tanpa kendala,” katanya.

Dalam kesempatan itu Pak Beje, demikian Kadisdikbud Aceh Besar biasa disapa, mengharapkan para guru dan kepala sekolah untuk tetap menjaga kedisiplinan, agar tujuan memajukan dan meningkatkan mutu pendidikan di Aceh Besar dapat terwujud.

Disamping itu ia juga meminta sekolah untuk dapat menjaga kebersihan sekolah dan lingkungan sekolah sesuai dengan Instruksi Bupati (Inbup) Nomor 5478 tahun 2023, tertanggal 29 Nopember 2023, dengan tujuan utama Pembinaan Mental Spritual Siswa.

Inbup itu, kata dia, menyebutkan tentang kegiatan utama berupa ‘beut siat’ (mengaji sebentar) setiap hari serta beut yasin (mengaji surah yasin) setiap hari Jumat, “ tutup Kadisdikbud Aceh Besar. (b03)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *