Kadisdikbud Aceh Besar Saweu Sikula Pulo Aceh

  • Bagikan
Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil melihat proses belajar SD saat melakukan kunjungan Saweu Sikula Kecamatan Pulo Aceh, Kamis (11/1). (Waspada/Ist)
Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil melihat proses belajar SD saat melakukan kunjungan Saweu Sikula Kecamatan Pulo Aceh, Kamis (11/1). (Waspada/Ist)

KOTA JANTHO (Waspada): Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Kadisdikbud) Aceh Besar, Bahrul Jamil S.Sos M.Si dan jajarannya melakukan kunjungan Saweu Sikula Kecamatan Pulo Aceh, mulai Kamis-Sabtu (11-13/1).

Pada Kamis, 11 Januari 2024 rombongan Disdikbud ke Pulo Breuh, Kecamatan Pulo Aceh bergerak dari Pelabuhan Penyebrabgan Ulee Lheue, akan mengunjungi semua sekolah jenjang TK/PAUD, SD, dan SMP.

Dalam kunjungan itu juga ikut Kabid GTK, Agus Jumaidi MPd, Kabid Kebudayaan Cut Jarita Susanti SPd, Kabid PAUD, Abdul Rahman SE, Kasubag Umum, Munadi MPd para pejabat fungsional, pengawas sekolah, Basri MPd, Nazaruddin SPd, Elliza MPd dan jajaran Disdikbud lainnya serta didampingi Camat Pulo Aceh, Jamaluddin SE.

Kadisdikbud Aceh Besar, Bahrul Jamil menyampaikan kunjungan ke Pulo Aceh adalah wujud meningkatkan kepedulian pada peningkatan mutu di daerah itu. “Kami ingin mutu pendidikan di Pulo Aceh ini setara dengan daerah lain yang ada di Kabupaten Aceh Besar,” ujarnya.

Kunjungan Saweu Sikula ke Pulo Aceh dilakukan untuk mengetahui dan mengenal lebih dekat para penggerak pendidikan di Pulau terluar Indonesia, tentu dengan harapan pendidikan Pulo Aceh dapat lebih perhatian.

“Untuk itu kami mengunjungi semua sekolah yang ada di Pulo Breuh, Pulo Aceh ini supaya bisa melihat langsung kondisi dan menyerap informasi yang sesungguhnya sehingga tepat dalam penyelesaian yang dihadapi di sekolah-sekolah di sana,” pungkasnya. (b05)

  • Bagikan