Kafilah FASI Aceh Timur Rajut Silaturrahmi

- Aceh
  • Bagikan
Kafilah FASI Aceh Timur Rajut Silaturrahmi
SILATURRAHMI: Kafilah FASI BKPRMI Aceh Timur berfoto disela-sela Rakorda LPPTKA dan Silaturrahmi Kafilah FASI Aceh Timur di 'Markas 01' TK Bungong Jeumpa Idi, Aceh Timur, Kamis (7/12). Waspada/H. Muhammad Ishak

IDI (Waspada): Para Kafilah Festival Anak Saleh Indonesia (FASI) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Aceh Timur, merajut silaturrahmi.

Kegiatan silaturrahmi tersebut dirangkai dengan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Pendidikan Alquran (LPPTKA) yang dipusatkan di ‘Markas 01’ TK Bungong Jeumpa Idi, Aceh Timur, 7-8 Desember.

Hadir antara lain, Ketua Umum DPD BKPRMI Aceh Timur, Tgk M Isa, Wakil Ketua II DPD BKPRMI Aceh Timur, Tgk Ridwan Idy, Dirda LPPTKA Marlina, dan sejumlah pengurus lainnya. Selain itu hadir Direktur Kecamatan (Dircam) LPPTKA DPK BKPRMI se-Aceh Timur.

Kafilah FASI Aceh Timur Rajut Silaturrahmi

Hadir juga sejumlah ketua Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) BKPRMI, seperti Zulfikar (Peureulak Timur), Tgk Azhar (Darul Ihsan), Tgk Muhammad Fauzi (Peureulak Barat) dan Tgk Muhammad Fikri (Darul Aman) serta sejumlah DPK BKPRMI lainnya.

Ketua DPD BKPRMI Aceh Timur, Tgk Muhammad Isa, S.Pd.I, dalam sambutannya mengapresiasi kerja keras semua peserta yang tergabung dalam kafilah, karena telah mampu memperbaiki prestasi dalam even FASI ke-XIII Tingkat Provinsi Aceh, yang digekar di Blangpidie, Kabupaten Aveh Barat Daya Tahun 2023.

“Alhamdulillah, peringkat kesembilan perolehan juara yang diraih ini kami akui tidak mudah, apalagi perjalanan darat yang harus ditempuh dari Aceh Timur ke Abdya mencapai 20 jam. Tetapi semangat peserta bersama official telah mewujudkan mimpi besar BKPRMI Aceh Timur,” kata Tgk Muhammad Isa.

Dia juga berharap, tahun ini menjadi tahun bangkit prestasi FASI Aceh Timur, sehingga Dircam LPPTKA terus menggemakan kegiatan FASI di seluruh kecamatan dalam kecamatannya. “Kami tidak mampu membalas jasa aeluruh kafilah yang sudah mengorbankan waktu demi terwujudnya cita-cita besar LPPTKA BKPRMI Aceh Timur, semoga prestasi yang diraih ini menjadi penyemangat para santri untuk lebih giat dalam belajar,” demikian Tgk Muhammad Ishak. (b11)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *