Kajari Bireuen: Sinergitas Kejaksaan Dengan Awak Media Wajib Dilakukan

- Aceh
  • Bagikan
Kajari Bireuen: Sinergitas Kejaksaan Dengan Awak Media Wajib Dilakukan
Kepala Kejari Bireuen, Munawal Hadi, memberikan kata sambutan kepada awak media di Waroeng Adhyaksa, Kota Juang, Selasa (2/4).Waspada/Fauzan

BIREUEN (Waspada): Sinergitas antara Kejaksaan Negeri (Kejari) Bireuen dengan awak media adalah hal yang wajib dilakukan. Kinerja Kejari tidak terlepas dari pada dukungan para wartawan.

“Kita berharap kepada rekan-rekan wartawan agar dapat membantu dalam hal publikasi, sekaligus juga memberikan masukan untuk kemajuan kinerja kami,” harap Kepala Kejari Bireuen, Munawal Hadi, Selasa, (2/4) dalam sambutannya pada kegiatan buka puasa bersama dengan wartawan di Waroeng Adhyaksa, Kota Juang.

Kegiatan yang dilakukan Kejari Bireuen tersebut bersama insan pers, dihadiri 30 wartawan yang ada di Kabupaten Bireuen beserta para Kasi Kejari Bireuen, para jaksa dan pegawai yang dilaksanakan dalam suasana sederhana serta penuh dengan kekompakan sambil berdiskusi untuk kebaikan Kabupaten yang berjulukan kota Santri tersebut.

Kajari Bireuen: Sinergitas Kejaksaan Dengan Awak Media Wajib Dilakukan

“Buka puasa bersama yang kita laksanakan pada hari ini, tujuannya untuk mempererat tali silaturahmi antara personel Kejaksaan Negeri Bireuen dengan para wartawan khususnya di bulan yang penuh dengan keberkahan yaitu bulan suci Ramadan,” jelas Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bireuen, Munawal Hadi.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari Bireuen juga memberikan bingkisan berupa bahan pokok kepada para wartawan. “Dengan harapan bantuan yang kita serahkan tersebut setidaknya dapat bermanfaat membantu rekan-rekan wartawan untuk merayakan Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah,” tutup Kajari Bireuen, Munawal Hadi. (Czan)

  • Bagikan