Kampanye Akbar PA Nagan Dimeriahkan Artis Aceh Dan Pawai Betor

- Aceh
  • Bagikan
Kampanye Akbar PA Nagan Dimeriahkan Artis Aceh Dan Pawai Betor
Kampanye Akbar yang dilaksanakan Lapangan Bola Garuda Desa Lupe Desa Simpang Peut Kecamatan Kuala, Jumat (9/3).(Waspada/Muji Burrahman)

NAGAN RAYA (Waspada): Kampanye Partai Aceh (PA) Nagan Raya dimeriahkan Artis Aceh terkenal seperti Adi Bergek, Apalahu, Kuya Ali dan Rahmat Roy di lapangan sepakbola Garuda Desa Lupe Simpang Peut Kecamatan Kuala, bakda Jumat (9/2).

Sebelum berkampanye, seluruh simpatisan dan pendukung PA melakukan pawai keliling dari Desa Aue Ie Mameh dengan menggunakan atribut PA dari ratusan beca motor (betor) dan mobil dibawah pengawalan ketat dari kepolisian Polres Nagan Raya.

Kampanye yang dilaksanakan tersebut menghadirkan semua Caleg yang ada di Nagan Raya dari DPRK dan DPRA masing-masing Dapil.

Diantaranya Tgk Kamaruddin Abu Bakar (Abu Razak) Sekjen DPA , Anggota DPRK dari PA Ayu Sri Dewi, Junid Arianto dan Waketum PA Hj Mariati. 

Kampanye Akbar PA Nagan Dimeriahkan Artis Aceh Dan Pawai Betor
Pawai keliling dengan menggunakan atribut Partai Aceh dan beca motor, Jumat (9/2).(Waspada/Muji Burrahman)

Ketua DPW PA Nagan Raya Samsuardi dalam kampanyenya dan mengajak semua masyarakat agar Partai Aceh dapat menang banyak. “Jangan sampai PA ini tidak menang pada pemilu mendatang,” tegasnya.

Samsuradi atau disapa Juragan dalam kampanye mengatakan,  jika PA menang masyarakat Aceh khususnya Nagan Raya akan sangat mudah menghadirkan JKA untuk pengobatan gratis bagi masyarakat.

Sekjen DPA PA Abu Razak menjelaskan agar PA untuk DPRK dan DPRA dapat memenangkan PA. “Sedangkan untuk Capres pasangan Prabowo-Gibran sudah kita pastikan 50 persen. Kita harapkan menang, kalau menang Prabowo Aceh harus menang juga,” ucap Abu Razak.

Ia juga akan mengusulkan Samsurdi Ketua PA untuk menjadi Calon Bupati Nagan Raya pada Pilkada mendatang. (b22)

  • Bagikan