Kanwil Kemenag Aceh Gelar Rakor RKA-SK 2025

- Aceh
  • Bagikan
Kakanwil Kemenag Aceh Drs.H.Azhari sedang membuka Rakor RKA-SK 2025 di Hotel Harmoni, Kota Langsa, Kamis (29/02/24). (Waspada/Ist)
Kakanwil Kemenag Aceh Drs.H.Azhari sedang membuka Rakor RKA-SK 2025 di Hotel Harmoni, Kota Langsa, Kamis (29/02/24). (Waspada/Ist)

BANDA ACEH (Waspada): Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh gelar kegiatan Rapat Koordinasi Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Satuan Kerja (RKA-SK) 2025, di Hotel Harmoni Kota Langsa, Kamis (29/02/24).

Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H Azhari resmi membuka kegiatan ini, dihadiri Kabag Tata Usaha Kanwil Kemenag Aceh, Kepala Bidang, Pembimas, Ketua Tim, para Kakankemenag, Eselon IV dan perencana Kabupaten/Kota.

Rakor RKA-SK bertemakan “Transformasi Kementerian Agama Menuju Indonesia Emas 2045” dilaksanakan empat hari sejak tanggal 28 Februari – 02 Maret 2024.

Inspektur Jenderal Kemenag RI Dr. H. Faisal Ali Hasyim, S.E., M.Si., CA., CSEP turut hadir memaparkan materi melalui zoom meeting.

Faisal berharap Rapat kerja ini bisa saling berdiskusi untuk berbenah dan meningkatkan kualitas pelayanan baik di Kanwil, Kabupaten/Kota, KUA maupun di Madrasah.

Dalam sambutannya Azhari juga mengajak agar bersama mencapai target realisasi Anggaran segera mungkin, terutama enam bulan kedepan.

“Tahun 2025 adalah tahun baru anggaran, tahun 2024 ini adalah tahun terakhir Renstra Kementerian Agama 2020 -2024”, ucapnya.

Ia juga berpesan di akhir kegiatan nanti akan ada penandatanganan Pakta Integritas. Mengingat keseriusan kita bersama dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab yang diberikan.

Di sela kegiatan Azhari juga melantik Pengurus Forum Kepala Seksi Madrasah dan Pendidikan Islam serta penyerahan sertifikat Halal. (b02)

  • Bagikan