Kapolda Aceh Dan Pj Bupati Pidie Tinjau Desk Pemilu 2024

- Aceh
  • Bagikan
Kapolda Aceh Dan Pj Bupati Pidie Tinjau Desk Pemilu 2024
Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto M.S.i sedang memperlihatkan papan data Pemilu 2024 pada Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko, Selasa (13/2).Waspada/Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Kapolda Aceh Irjen Pol Achmad Kartiko bersama Pj Bupati Pidie Ir Wahyudi Adisiswanto M.S.i, melakukan peninjauan ke Sekretariat Desk Pemilu 2024 di Kantor Camat Kota Sigli dan TPS di Gampong Benteng, Selasa (13/2).

Kegiatan itu dilakukan setelah Irjen Pol Achmad Kartiko beserta rombongan dari Kota Banda Aceh diterima di Mapolres Pidie oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali.

Dalam kunjungannya Kapolda Aceh, Irjen Pol Achmad Kartiko menyampaikan pentingnya koordinasi antar instansi terkait Pam TPS dan humanitas dalam melaksanakan tugas sangat dibutuhkan guna mendukung lancarnya pelaksanaan Pemilu 2024.

Dia juga menyampaikan rasa optimisnya tentang kepercayaan yang diamanatkan kepada Polri, dalam tahapan Pemilu 2024 mampu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Disebutkan, seluruh personel Polri yang terlibat dalam pengamanan Pemilu 2024 diharapkan menghindari segala tindakan dan perilaku kontra produktif yang dapat mengganggu jalannya Pemilu, serta bisa mencederai nilai-nilai demokrasi. (b06)

  • Bagikan