Kapolres Bener Meriah Ajak Media Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pemilu

- Aceh
  • Bagikan
Kapolres Bener Meriah Ajak Media Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pemilu
Kapolres Bener Meriah foto bersama dengan awak media.Waspada/Sumarsono

REDELONG (Waspada): Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengajak media menciptakan situasi kondusif menjelang pemilu.

Hal itu diungkapkannya pada saat temu ramah dengan awak media yang berlangsung di kantin Polres setempat, Rabu (31/1) malam.

Dalam silaturahmi yang dihadiri oleh puluhan awak media baik dari media cetak, elektronik, dan media online yang ada di Kabupaten Bener Meriah tersebut, Kapolres Bener Meriah didampingi oleh Wakapolres, Kompol Fauzi SE, SIK, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas, Kasat Intel, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kasi Humas.

Kapolres Bener Meriah Ajak Media Ciptakan Situasi Kondusif Menjelang Pemilu

Pada kesempatan tersebut Kapolres meminta awak media yang ada di kabupaten berhawa sejuk itu untuk membantu tugas Kepolisian dalam hal menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif yakni dengan menyajikan berita yang berimbang dan beretika, terlebih lagi pada saat menjelang pemilihan umum tahun 2024.

“Polres Bener Meriah juga membutuhkan para awak media untuk bisa menyampaikan informasi kepada masyarakat. Namun informasi apapun harus bisa disajikan sesuai fakta dan berimbang dan juga beretika,” kata Nanang.

“Semoga dengan silaturahmi singkat ini dapat membangun komunikasi yang baik dan keakraban antara Polri dan mitra Polri yaitu teman-teman media,” tambahnya.

Usai acara para awak media mendeklarasikan untuk menciptakan situasi aman dan kondusif pada pemilu 2024.(cno).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *