Kapolres Lhokseumawe Salurkan Bantuan Untuk Anak Cacat

- Aceh
  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada): Dalam rangka rutinitas program Kue Syurga, Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto kembali menebarkan bantuan dengan mengirimkan paket bantuan untuk Muhammad Aziz, 14 anak nelayan miskin yang menderita cacat bawaan sejak lahir Di Desa Blang Naleung Mameh Kec. Muara Satu, Selasa (1/2).

Hal itu diungkapkan Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto melalui Kasubag Humas Salman Al Farasi, Selasa (1/2), terkait kegiatan sosial sang Kapolres yang tidak pernah putus atau berkesinambungan setiap harinya menebar paket bantuan kepada masyarakat yang berhak.

Salman menyebutkan bantuan tersebut telah diantar langsung ke kediaman Muhammad Aziz di Desa Blang Naleung Mameh dan telah diserahterimakan melalui kedua orangtuanya yang berprofesi sebagai nelayan miskin.

“Muhammad Azizi merupakan anak keluarga nelayan dan kurang mampu. Kapolres Lhokseumawe mengirim bantuan yang diantar oleh ajudan, Briptu Wahyu serta didampingi personel Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Salman mengatakan bantuan ini juga merupakan bentuk kepedulian dan empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada warga kurang mampu di wilayah hukumnya yang membutuhkan bantuan, Seperti sakit menahun, cacat, kebakaran dan miskin yang butuh pertolongan bantuan.

Bahkan kegiatan sosial itu hampir setiap hari dilaksanakan, mengingat kondisi masyarakat yang kian memburuk selama masa pandemi Covid-19 berlangsung.

“Diharapkan, bantuan yang dikirim oleh Kapolres Lhokseumawe ini dapat bermanfaat untuk meringankan beban ekonomi keluarga. Melalui ajudan, Kapolres Lhokseumawe juga berpesan kepada keluarga Muhammad Azizi tetap mematuhi protokol kesehatan (prokes),” pintanya. (b09)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *