Kapolres Sabang Serahkan Bantuan Anggota KPPS Alami Kecelakaan

- Aceh
  • Bagikan
Kapolres Sabang Serahkan Bantuan Anggota KPPS Alami Kecelakaan

Tampak dalam gambar Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH,MH menyerahkan bantuan sembako kepada petugas KPPS yang mengalami kecelakaan saat bertugas. (Waspada/ist)

SABANG (Waspada): Kapolres Sabang AKBP Erwan, S.H.,M.H., Laksanakan kegiatan anjangsana ke anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di Gampong Cot Abeuk, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang. Anjangsana tersebut ditujukan kepada Jeanete Tresyana yang mengalami kecelakaan saat bertugas pada Pemungutan Suara Pemilu tahun 2024, Selasa (05/03/2024).

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Sabang didampingi Ketua KIP Sabang, Akmal Said, dan Anggota Komisioner KIP Sabang, Muallim Hasibuan, Pejabat Jajaran Utama (PJU) Polres Sabang, Sekretaris KIP Sabang, Taufik, Pejabat Geuchik Gampong Cot Abeuk, Kecamatan Sukajaya, Sabang, Amrin Sianturi.

Kapolres Sabang Serahkan Bantuan Anggota KPPS Alami Kecelakaan

Kapolres Sabang memberikan motivasi, semangat, serta doa agar Jeanete Tresyana segera pulih dari kecelakaan yang dialaminya. Selain itu, Kapolres Sabang juga memberikan bantuan sembako untuk kebutuhan menjelang Bulan Suci Ramadhan 1445 H dan perlengkapan ibadah.

Jeanete Tresyana mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Sabang, jajaran Polres, serta pihak KIP Kota Sabang atas kunjungan dan dukungan yang diberikan dalam proses pemulihannya pasca kecelakaan saat bertugas di Gampong Cot Abeuk, Kecamatan Sukajaya, Kota Sabang.

Kegiatan anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian dan dukungan dari aparat kepolisian dan lembaga penyelenggara pemilu terhadap anggota yang terlibat dalam proses demokrasi, dan semoga Jeanete Tresyana segera pulih dan kembali beraktivitas dengan sehat. Semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan beban dan memberikan semangat baru bagi Jeanete Tresyana dalam menjalani proses pemulihan.(b18)

  • Bagikan