Kapolres Sabang Terima KPPN Awards 2023

- Aceh
  • Bagikan
Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH menerima penghargaan Awards 2023 dari kantor KPPN Aceh. (Waspada/ist).
Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH menerima penghargaan Awards 2023 dari kantor KPPN Aceh. (Waspada/ist).

SABANG (Waspada): Kapolres Sabang menerima penghargaan Awards 2023 karena berhasil meraih predikat terbaik III dalam kategori pengiriman capaian output tercepat, tepat, dan akurat pada acara KPPN Awards 2023.

Penghargaan ini diterima langsung oleh Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, dalam acara penyerahan penganugerahan yang diselenggarakan di Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara (KPPN) Jl.Tgk.Chik Ditiro, Ateuk Pahlawan Kec. Baiturrahman Kota Banda Aceh, Kamis (29/02/2024).

Acara prestisius ini mengakui dedikasi dan komitmen Polres Sabang dalam mencapai keunggulan dalam pengiriman capaian output dengan kecepatan, ketepatan, dan akurasi yang tinggi. Dalam kompetisi yang ketat, Polres Sabang berhasil menonjol dengan jumlah Key Result Objectives (KRO) yang besar dalam rentang 31-93, menegaskan posisinya sebagai pemimpin di bidangnya.

Kapolres Sabang Terima KPPN Awards 2023
Penerima penghargaan Awards 2023 dari KPPN Banda Aceh foto bersama.(Waspada/ist)

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, menyatakan rasa syukurnya atas pencapaian ini, yang tidak terlepas dari kerja keras dan kolaborasi seluruh anggota Polres Sabang. Ia juga menyampaikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mendukung dan memberikan motivasi dalam perjalanan menuju kesuksesan ini.

KPPN Awards menjadi bukti nyata bahwa Polres Sabang telah memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan kualitas layanan dan kinerja dalam pengiriman capaian output, serta menjadi teladan bagi instansi lainnya dalam upaya mencapai keunggulan dalam pelayanan publik. ( b18)

  • Bagikan