Kas Koperasi Polres Bener Meriah Rp7,9 Miliar

- Aceh
  • Bagikan
Kas Koperasi Polres Bener Meriah Rp7,9 Miliar
Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K.Waspada/Sumarsono

REDELONG (Waspada): Koperasi Polres Bener Meriah memiliki kas Rp7,9 miliar, hal ini terungkap dalam rapat anggota tahunan tahun buku 2023 di aula Endra Dharma Polres setempat, Rabu (24/1).

Rapat tersebut dibuka langsung oleh Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K selaku penasehat Primkopol Polres, dihadiri oleh kepala Dinas Koperasi Kabupaten Bener Meriah, pejabat utama Polres serta pengurus dan anggota Koperasi Polres Bener Meriah.

Dalam pembukaan rapat tersebut Kapolres mengapresiasi pengurus serta anggota koperasi Polres Bener Meriah, yang selama ini berjalan dengan baik.

Kas Koperasi Polres Bener Meriah Rp7,9 Miliar

“Koperasi ini sangat bermanfaat dan sangat membantu seluruh anggota karena dengan adanya koperasi kita ini bila ada keperluan anggota yang mendesak dapat diajukan pinjaman,” kata Nanang dalam siaran tertulisnya.

Nanang berharap kepada ketua Primkopol yang akan terpilih selanjutnya dapat mengelola koperasi ini dengan baik agar dapat bermanfaat bagi seluruh anggota.

Sementara itu Ketua Primkopol Polres Bener Meriah Kompol Sabliansyah menjelaskan kepada anggota koperasi bahwa untuk kas pada koperasi Polres Bener Meriah saat ini senilai Rp7,9 miliar, sudah termasuk dengan dana yang dipinjamkan kepada anggota.

“Dan saat ini koperasi Polres Bener Meriah sudah mampu memberikan pinjaman kepada anggotanya maksimal Rp85.000.000,” katanya.

Pada kesempatan itu juga Primkopol polres setempat melaksanakan pemilihan ketua koperasi yang baru difasilitasi oleh Dinas Koperasi Kabupaten Bener Meriah.

Pada saat pemilihan tersebut terpilih sebagai ketua Primkopol yang baru ialah AKP Suwarno, S.Sos Kabag SDM Polres Bener Meriah yang terpilih melalui ploting anggota menggantikan Purnawirawan AKBP Sabliansyah.

Tampak juga acara dilanjutkan dengan pembagian door prize dan souvenir kepada anggota koperasi yang hadir.(cno)

  • Bagikan