Kasatpol PP Dan WH Bener Meriah Imbau Pedagang Takjil Tertib

- Aceh
  • Bagikan
Kasatpol PP Dan WH Bener Meriah Imbau Pedagang Takjil Tertib
Kasatpol PP dan WH Irmansyah.Waspada/Ist

REDELONG (Waspada): Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Kasatpol PP) dan Wilayatul Hisbah (WH) Bener Meriah, Irmansyah mengimbau para pedagang takjil yang meletakkan dagangannya di ruas jalan agar tertib aturan.

Irmansyah berharap agar para pedagang di Bener Meriah tidak sembarang meletakkan barang dagangannya karena dapat mengganggu pengguna jalan, hingga mengakibatkan kemacetan.

“Kita mengimbau dan berharap untuk pedagang tertib dalam berjualan dan jangan letakkan dagangannya sembarang yang dapat mengganggu pengguna jalan, hingga sebabkan kemacetan,” ujar Irmansyah dalam siaran persnya yang diterima Waspada, Kamis (14/3).

Kemudian, ia juga mengimbau kepada pedagang kelontong, warung kopi, rumah makan dan sejenisnya, bila pada waktu malam untuk membuka tempat usahanya saat usai pelaksanaan Salat Tarawih.

“Ya kira- kira siap tarawih lah, kisaran jam 21.30 WIB, baru dibuka kembali usahanya, ini demi kenyamanan kita bersama,” kata Irman.

Selanjutnya Kasatpol PP dan WH ini pun mengajak seluruh pelaku usaha dan elemen masyarakat di Bener Meriah pada umumnya untuk bersama-sama menjaga kesucian bulan Ramadan dengan menghormati aturan yang telah ditetapkan. (cno)

  • Bagikan