Kasus Bom Molotov Pendopo Bupati, Pemkab Serahkan Ke Polisi

  • Bagikan
Kadis Kominfo, Zul Fahmy. Waspada/Ist
Kadis Kominfo, Zul Fahmy. Waspada/Ist

KUTACANE (Waspada): Kadis Kominfo, Zul Fahmy mengatakan, kasus pelemparan bom molotov yang dilakukan orang tak kenal (OTK) di Halaman Pendopo Bupati Aceh Tenggara Selasa dini hari, diserahkan kepada pihak yang berwajib.

Pemkab menyerahkan kepada pihak Polres Aceh Tenggara untuk proses penyelidikan lebih lanjut dan kita tunggu hasil dari penyelidikan yang di lakukan pihak Polres Agara. Hal itu disampaikan Kadis Kominfo, Zul Fahmy kepada Waspada.id, saat dikonfirmasi, Selasa, (27/2).

Upaya Pemkab Agara terhadap kejadian agar lebih waspada dan memperketat penjagaan dan pengamanan fasilitas-fasilitas negara yakni Pendopo Bupati Agara, Rumah Dinas Sekda dan kantor-kantor di lingkungan Pemkab Agara bekerjasama dengan Satpol PP dan Polres Agara, ujarnya.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, teror terjadi terhadap Pj Bupati Aceh Tenggara, Drs Syakir MSi beserta keluarga yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK). Namun, saat itu Pj Bupati Aceh Tenggara tidak berada di tempat karena sedang menjalankan tugas di luar daerah. (cseh)

Baca juga:

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *