Kejari Langsa Sumbang 32 Kantong Darah Ke PMI

- Aceh
  • Bagikan
Kejari Langsa Sumbang 32 Kantong Darah Ke PMI
Donor darah yang diselenggarakan Kejari Langsa dalam rangka menyambut HBA ke 63 dan HUT IAD XXIII bekerjasama dengan PMI Kota Langsa di Aula Utama Kejaksaan setempat, Rabu (12/7). Waspada/Munawar

LANGSA (Waspada): Kejaksaan Negeri (Kejari) Langsa berhasil menyumbang 32 kantong darah ke Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Langsa dalam kegiatan bakti sosial donor darah memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-63 dan HUT Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) XXIII di, Aula Utama Kejaksaan Negeri Langsa, Rabu (12/7).

Kepala Kejaksaan Negeri Langsa Viva Hari Rustaman, SH melalui Kepala Seksi Intelijen Syahril, SH, MH kepada Waspada menyampaikan, kegiatan sosial aksi donor darah ini kita laksanakan dalam rangka menyambut HBA ke-63 dan HUT IAD XXIII bekerjasama dengan PMI Kota Langsa.

Lanjutnya, dalam kegiatan ini sebanyak enam personel tim mobile unit diturunkan oleh PMI Kota Langsa yang diikuti Kajari Langsa Viva Hari Rustaman, SH, Ketua IAD
Daerah Langsa Ny. Trisna H. Rustaman, para Kepala Seksi dan Kepala Sub Bagian
serta seluruh Pegawai dan PPNPN serta ibu-ibu IAD Kejaksaan Negeri Langsa.

“Alhamdulillah, kegiatan donor darah tersebut Kejari Langsa berhasil menyumbangkan sebanyak 32 kantong darah terdiri dari golongan darah A 7, B 9, O 15 dan AB 1 yang nantinya disumbangkan untuk penambahan stok di Unit Donor Darah (UDD) PMI Kota Langsa,” jelasnya.

“Terimakasih kepada PMI Kota Langsa juga kepada seluruh pendonor kiranya kebaikan ini bermanfaat bagi pasien yang membutuhkan dari berbagai Rumah Sakit di Kota Langsa dan sekitarnya serta mendapat pahala dari Allah Swt,” imbuh Syahril. (b24)

  • Bagikan