Kepala Bapas Ikuti Penyusunan Manajemen Risiko

- Aceh
  • Bagikan
Kepala Bapas Ikuti Penyusunan Manajemen Risiko
Untuk mewujudkan kematangan nilai maturitas SPIP di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, di gelar Penyusunan Manajemen Risiko pada Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh, Senin (5/2). Waspada/Ist

BANDA ACEH (Waspada): Kepala Bapas Banda Aceh Efendi mengikuti kegiatan Pembukaan Kegiatan Penyusunan Manajemen Risiko pada Unit Pelaksana Teknis di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Aceh, Senin (5/2) di Hotel Grand Arabia Banda Aceh.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mewujudkan kematangan nilai maturitas SPIP di lingkungan Kementerian Hukum dan HAM RI, serta meminimalisasi kemungkinan terdapat risiko dalam mencapai target kinerja organisasi.

Kepala Bapas (Balai Pemasyarakatan) Banda Aceh selaku penanggung jawab risiko pada UPT beserta jajaran hadir secara langsung. Kegiatan dibuka Kepala Divisi Administrasi Kanwil Kemenkumham Aceh.

Dalam sambutannya, Kadiv Administrasi mengharapkan agar peserta kegiatan dapat memaksimalkan kesempatan ini. Terutama untuk meningkatkan pengetahuan serta kapasitas dalam penyusunan manajemen risiko, sehingga dapat meminimalisasi risiko yang dapat menghalangi tercapainya tujuan organisasi.(b08)

  • Bagikan