Ketua MPD PKS Simeulue Bukber Bersama Wartawan

- Aceh
  • Bagikan
Ketua MPD PKS Simeulue Bukber Bersama Wartawan
Ketua MPD PKS Simeulue menyampaikan sambutan dalam acara Bukber di Waroenk Hasian, Suka Karya Sinabang, Selasa (11/4). Waspada/Rahmad

SIMEULUE (Waspada): Ketua Majelis Pimpinan Daerah (MPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Simeulue, Ihya Ulumuddin menggelar buka puasa bersama (Bukber) dengan sejumlah wartawan.

Bukber dengan Ketua MPD PKS juga anggota DPRK setempat berlangsung di Waroenk Hasian Suka Karya, Selasa (11/4).

Dalam kesempatan itu Ihya Ulumuddin menyatakan buka puasa bersama semata-mata untuk memperkuat silaturahmi antaranya dengan insan pers.

Menurutnya, insan pers punya tujuan yang sama dengan ingin membangun, ingin membangun Indonesia.

“Kita adalah mitra. Kami yakin kawan kawan wartawan punya cita cita yang sama dengan kita ingin membangun negeri ini, cuman kita jalur masing-masing,” sebutnya.

Pada kesempatan itu Ihya Ulumuddin yang sudah dua periode menjadi anggota DPRK Simeulue untuk tahun 2024 akan maju menjadi calon legislatif untuk Provinsi Aceh.

Ketua MPD PKS Simeulue Bukber Bersama Wartawan
Ketua MPD PKS Simeulue, Ihya Ulumuddin duduk tengah foto bersama usai acara Bukber di Waroenk Hasian, Suka Karya Sinabang, Selasa (11/4). Waspada/Rahmad

“Ini memang masih dini, nomor urut Caleg belum keluar. Tapi saya kasih tahu ke abang-abang kawan semua. Insya Allah saya 2024 akan maju menjadi calon DPRA,” ungkap Ihya Ulumuddin.

Sejumlah wartawan dari berbagai media yang domisili di Simeulue hadir dalam acara Bukber tadi sore memberikan apresiasi pada Ihya Ulumuddin.

Diantaranya disampaikan, Asmadi, Alis Anizar, Indra BN, Agamsyah, Zulfadli Abidin, Rivi Hamdani, Kadri Amin, Rajes dan beberapa yang lain.

Ungkapan suport dari awak media itu memang dilontarkan kebanyakan diselingi guyon namun serius. (b26)

  • Bagikan