Ketua MPU Meninggal, Bintang Sampaikan Duka Mendalam

- Aceh
  • Bagikan
Ketua MPU Meninggal, Bintang Sampaikan Duka Mendalam

SUBULUSSALAM (Waspada): H. Affan Alfian Bintang, SE, Wali Kota Subulussalam sampaikan rasa duka cita yang sangat mendalam terkait meninggal Ketua Majelis Permusyawaratan Ulama (MPU) Kota Subulussalam, Drs. Maskur, S.Ag (foto), Selasa (5/12), sekira pukul 18.00 WIB.

“Saya atas nama Kepala Daerah, Wali Kota Subulussalam mengucapkan turut berduka cita dan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas berpulangnya ke Rahmatullah Bapak Al ustadz Drs. Maskur, S.Ag sebagai Ketua MPU Kota Subulussalam Masa Khidmat 2022-2027”, pesan Bintang melalui WA-nya, Selasa malam.

Dikatakan, sebagai mitra kerja kami dalam ikatan Forkopimda, atas nama pribadi dan keluarga besar turut menaruh empati dan kehilangan atas kepergian ustaz Maskur. 

Bintang pun sampaikan doa agar arwah almarhum Maskur diterima Allah SWT, diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosanya serta ditempatkan pada tempat yang selayaknya.

“Selamat jalan ustaz, petuah dan pencerahanmu selama ini terus terpatri di hati kami, untuk kami jadikan sebagai referensi dalam membangun Kota Subulussalam tercinta”, doa Wali Kota, Affan Bintang.

Diketahui, pasca Ustaz Maskur meninggal dunia, puluhan pemilik akun memosting ucapan duka di media sosial dan sampaikan doa terbaik untuk sang guru.

Almarhum yang lahir 31 Desember 1963 ini sangat dikenal di dalam dunia pendidikan keagamaan di daerah ini, bahkan sebelum lahir Pemko Subulussalam. 

Selain ustaz dan guru di sejumlah lembaga pendidikan keagamaan (Madrasah Tsanawiyah dan Aliyah), almarhum adalah perdana Ketua Baitul Mal Kota (BMK) Subulussalam sebelum akhirnya  Ketua MPU Kota Subulussalam masa khidmat 2022-2027. 

Dalam beberapa bulan terakhir, kesehatan almarhum kurang baik dan berulang dirawat secara medis. (b17)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *