Khairmansyah Dilantik Jadi Pj Sekda Bener Meriah

- Aceh
  • Bagikan
Khairmansyah Dilantik Jadi Pj Sekda Bener Meriah
Khairmansyah dilantik menjadi Pj Sekda Bener Meriah.Waspada/Sumarsono

REDElONG (Waspada): Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si melantik serta mengambil sumpah penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) Bener Meriah dan pejabat fungsional, madya, administrator dan pengawas di lingkungan Pemkab Bener Meriah, Rabu (29/11).

Salah satu pejabat yang dilantik yaitu, Khairmansyah, S.IP., M.Sc menjabat sebagai Pj Sekda. Sebelumnya, Khairmansyah, menduduki posisi sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pemkab setempat. Kegiatan pelantikan itu, dihadiri Ketua DPRK Bener Meriah, Kapolres, Dandim 0119/Bener Meriah yang mewakili Kasdim 0119 Bener Meriah.

Selanjutnya, Kepala MPU Bener Meriah, Pj. Ketua TP-PKK Bener Meriah, para asisten, staf ahli di lingkup Setdakab Bener Meriah, kepala OPD, Danyonif RK Satria Musara, insan pers media cetak dan online dan sejumlah undangan lainnya termasuk kedua orang tua Khairmansyah.

Dalam arahannya, Pj Bupati Bener Meriah, Haili Yog mengucapkan selamat kepada Penjabat Sekda Khairmansyah, atas pelantikan tersebut. Demikian juga ucapan yang sama disampaikannya kepada sejumlah pejabat yang dilantik pada hari itu.

“Semua ini adalah amanah yang dipercayakan kepada bapak dan ibu. Untuk itu, amanah ini ini harus dijalankan dengan sebaik-baiknya. Jalankan tugas dengan baik dan semata-mata karena Allah SWT. Sekda adalah jabatan tertinggi di jajaran ASN, tentu kita dituntut untuk dapat menjadi contoh dan suri tauladan bagi ASN,” pinta Haili Yoga.

Secara umum, Pj Bupati Bener Meriah meminta kepada para pejabat yang dilantik untuk memberikan pemahaman yang maksimal kepada masyarakat, jalin kerja sama dengan semua unsur dengan baik. “Karena kita sebagai pelayan masyarakat. Tugas kita banyak, kalau kita jalankan dengan baik dan ikhlas semua dapat berjalan dengan baik,” katanya.

Sementara kepada istri Khairmansyah, Pj Bupati meminta untuk dapat menjadi contoh bagi semua istri-istri ASN. “Sebagai ketua Pj. DWP Bener Meriah untuk dapat memajukan DWP dengan baik kedepannya,” pesannya. (cno)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *