KIP Langsa Santuni Anak Yatim Dan Gelar Doa Bersama

- Aceh
  • Bagikan
KIP Langsa Santuni Anak Yatim Dan Gelar Doa Bersama
Ketua KIP Kota Langsa, Ridwan ST, saat menyantuni sejumlah anak yatim yang disertai doa bersama, di Sekretariat KIP Langsa, Jumat (9/2). Waspada/Rapian

LANGSA (Waspada): Komisi Independen Pemilihan (KIP) Kota Langsa menyantuni sejumlah anak yatim dan menggelar doa bersama di Sekretariat KIP Langsa, Jumat (9/2).

Pemberian santunan dan doa bersama anak yatim di lingkungan sekretariat KIP Kota Langsa mengusung tema ‘Mempererat Tali Silaturahmi Serta Meningkatkan Solidaritas Antar Sesama’.

Ketua KIP Kota Langsa, Ridwan ST, mengatakan bahwa santunan kepada sejumlah anak yatim ini adalah bentuk kepedulian KIP Kota Langsa untuk terus berbagi antara sesama.

Sambungnya, acara tersebut juga dikemas dengan doa bersama yang mana tujuannya adalah agar suasana pemilu di Kota Langsa tetap berjalan kondusif, aman dan tertib hingga terlaksananya pemilu yang luber serta jurdil.

“Alhamdulilah pada hari ini kita dapat menyantuni sejumlah anak yatim yang berada di sekitar sekretariat KIP Kota Langsa sebagai wujud kepedulian serta adanya doa bersama untuk mendapatkan berkah,” ujar Ridwan komisioner KIP Kota Langsa dua periode itu.

Lanjutnya, “dengan adanya santunan yang kita salurkan kepada anak yatim kiranya dapat bermanfaat dan bisa digunakan sebaik mungkin, semoga Allah memberikan keberkahan buat kita semua”.

Hadir pada acara itu Koordinator Divisi Hukum dan Pengawasan KIP Kota Langsa, Dr (Cand) Bahtiar, MA, Divisi Sosial, Pendidikan Pemilih, Partisipasi Masyarakat dan SDM, Fauzan Rizal, SPd, Divisi Teknis Penyelenggaraan Pemilu, M Al Fadhal M.Si, serta Sekretaris KIP Kota Langsa, H Muhammad Dahlan S.Sos.I dan jajaran staf. (crp)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *