KNPI Langsa Dan Berbagai Organisasi Salurkan Bantuan Ke Tamiang

- Aceh
  • Bagikan
KNPI Langsa Dan Berbagai Organisasi Salurkan Bantuan Ke Tamiang

LANGSA (Waspada): Posko Gabungan Penggalangan Dana Korban Banjir yang bermarkas di depan Gedung DPD II KNPI Kota Langsa menyalurkan bantuan ke Aceh Tamiang, Minggu (6/11).

KNPI Langsa Dan Berbagai Organisasi Salurkan Bantuan Ke Tamiang
Posko Penggalangan Dana Korban Banjir yang bermarkas di depan Gedung KNPI Kota Langsa siap salurkan bantuan ke Aceh Tamiang, Minggu (6/11). Waspada/Munawar

Penyaluran bantuan dipimpin langsung Sekretaris DPD II KNPI Kota Langsa Darkasyi, ST didampingi Ketua Bidang Agama Basyarudin, ST serta sejumlah pengurus lainnya, perwakilan dari LSM Bale Juroeng, UKM Pencak Silat Rampo serta sejumlah mahasiswa IAIN Langsa.

Sekretaris DPD II KNPI Kota Langsa Darkasyi, ST mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang sudah menyerahkan bantuan melalui Posko Gabungan untuk disalurkan kepada warga yang sedang dilanda banjir di Kabupaten Aceh Tamiang.

“Alhamdulillah, bantuan untuk penanganan korban banjir pun terus diupayakan oleh berbagai pihak. Tidak hanya pemerintah, namun juga oleh kalangan swasta, pengusaha, komunitas, ormas dan berbagai elemen masyarakat lainnya,” sebutnya.

Lanjutnya, hal ini menunjukan kesadaran dan jiwa sosial masyarakat khususnya di Kota Langsa dan sekitarnya sangat luar biasa guna membantu sesama sangat tinggi untuk saudara-saudara kita yang sedang dirundung duka musibah banjir.

“Adapun bantuan yang disalurkan ini berupa, beras, minyak, gula, air mineral dan ikan kaleng. Kita berharap dan berdoa semoga banjir tersebut segera surut, sehingga warga yang tertimpa musibah banjir dapat melaksanakan kegiatannya seperti biasanya,” tandas Darkasyi. (b24).


  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *