KNPI Nagan Raya Bukber Jalin Silaturahmi Antar OKP

- Aceh
  • Bagikan
Buka puasa bersama KNPI Nagan Raya dan Ormas lainnya di Cafe D'Albi di Simpang Peut Kecamatan Kuala, Sabtu (23 /3).(Waspada/Muji Burrahman)
Buka puasa bersama KNPI Nagan Raya dan Ormas lainnya di Cafe D'Albi di Simpang Peut Kecamatan Kuala, Sabtu (23 /3).(Waspada/Muji Burrahman)

NAGAN RAYA (Waspada): Keluarga Besar Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD – KNPI) Kabupaten Nagan Raya Provinsi Aceh, melakukan buka puasa bersama (Bukber) di De’Albi Desa Simpang Peut, Kecamatan Kuala, Sabtu (23/ 3)
 
Tampak hadir Ketua Umum DPD KNPI Nagan Raya, Banta Diman, M.Si Sekretaris Agus Salim. RZ. Fadli. Selaku Wakil Ketua Darmawan.Rusman dan pengurus lainnya. 

Koordinator kegiatan Ana Kusnari, S.Pd mengatakan momen kebersamaan buka puasa bersama (Bukber) dalam ukhuwah silaturahmi tersebut adalah agenda tahunan agar jalinan silaturahmi selalu terjaga. 

Selain Pengurus KNPI Nagan Raya juga hadir beberapa organisasi lainnya yakni Wakil Sekretaris Wilayah RAPI Nagan Raya Mujiburrahman. S.Sos.I, pengurus APDESI, Sekretaris PMI Aceh Barat, Rusli. Ts, S.Sos  dan pengurus lembaga lainnya. 

Sementara Ketua Umum DPD – KNPI Nagan Raya, Banta Diman menyampaikan, momentum buka puasa bersama dengan tema rajut silaturahmi keluarga besar KNPI bersama OKP, LSM dan Ormas lainnya tersebut merupakan agenda tahunan itu, untuk terus dijaga satu sama lain.

“Buka puasa ini tidaklah cukup sekedar berbuka saja, namun erat silaturahmi ini terus selalu dijaga hingga dirajut sampai akhir hayat selama hidup,” kata Banta Diman di dampingi Sekretaris KNPI Agus Salim RZ kepada Waspada.id usai berbuka. 

Banta juga berharap kepada segenap pengurus DPD KNPI Nagan Raya untuk terus melakukan titah dalam setiap aktivitas di Organisasi Kepemudaan ini, baik di dunia nyata masyarakat maupun roda kehidupan bersosial sesama. 

“Karena KNPI itu terus ada dan dimanapun berkiprah, karena pemuda itu selalu hidup dan tetap bersinergi dengan stakeholder, pemerintah dan elemen pemuda lainnya,” ujarnya.

Kami segenap Pengurus DPD KNPI Nagan Raya mengucapkan selamat kedua putra terbaik Nagan Raya yakni  Drs. HT Zulkarnaini, mantan Bupati Nagan Raya dari Fraksi Partai Golkar dan Jamaluddin, SH, MH dari Partai PDIP yang sudah terpilih menjadi Anggota DPR – RI periode 2024 – 2029.

Dan juga turut mengapresiasi kepada penyelenggara Pemilu, baik KIP maupun Panwaslu Nagan Raya yang sudah bekerja dengan sebaik baiknya. “Alhamdulillah Nagan Raya menjadi nilai yang terbaik di saat Pleno KIP Tingkat Provinsi Aceh,” ucap Ketua Ketua KNPI Nagan Raya Banta Diman. (b22)

  • Bagikan