Kombarnas, Posko Relawan Amin Kota Subulussalam

- Aceh
  • Bagikan
Kombarnas, Posko Relawan Amin Kota Subulussalam
USTADZ Bro (kiri) dengan latar Posko Kombarnas Kota Subulussalam. (Waspada/Ist)

SUBULUSSALAM (Waspada): Komunitas Barisan Anies Nasional (Kombarnas) menjadi nama Posko Relawan Pasangan Calon Presiden Wakil Presiden Amien Baswedan – Muhaimin Iskandar (Amin), 2024 di Kota Subulussalam.

Dikomandoi Fahmi Iskandar, S.PdI yang populer dengan Ustadz Bro, Posko Amin resmi berdiri di sana sejak, 1 Desember 2023.

“Sudah resmi berdiri Desember 2023, beralamat di Jalan Teuku Umar, Kampong Belegen Mulia, Kecamatan Simpang Kiri, Kota Subulussalam,” pesan WA Ustadz Bro, Rabu (10/1).

Kehadiran Posko Kombarnas diharapkan mampu mendulang suara untuk keunggulan Pasangan Calon (Paslon) Amin sehingga program perubahan yang digagas, disuarakan Amin bisa terwujud untuk Indonesia yang lebih baik ke depan.

Ustadz Bro mengajak masyarakat Kota Subulussalam bersama-sama berjuang dan mengawal suara Amin secara ikhlas, amanah, terbuka dan bertanggung jawab pada Pilpres, 14 Februari 2024. 

“Posko Relawan Kombarnas selalu terbuka untuk Masyarakat Kota Subulussalam, semua komponen masyarakat bisa mendukung dan memilih Paslon Presiden 2024 Amin,” harap Ustadz Bro. (b17)

  • Bagikan