Kompak Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu

- Aceh
  • Bagikan
KAPOLRES Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, menanggapi keluhan tokoh masyarakat dalam Program Jumat Curhat di Mapolres Aceh Timur, Jumat (1/12). Waspada/Muhammad Ishak

IDI (Waspada): Sebagai wujud memupuk kebersamaan dan kekompakan dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas), Polres Aceh Timur berkolaborasi dengan unsur forkopimda dan tokoh masyarakat menggelar diskusi dalam Program Jumat Curhat.

Kegiatan Jumat Curhat itu berlangsung di Aula Polres Aceh Timur, Jumat (1/12). Melalui forum diskusi tersebut diharapkan pihak kepolisian bersama seluruh elemen masyarakat terus memupuk kedamaian menjelang Pemilu 2024.

Hasir antara lain, Kapolres Aceh Timur AKBP Andy Rahmansyah, Ketua DPRK Aceh Timur Fattah Fikri, Asisten I Setdakab Aceh Timur Syafrizal Fauzi, Pasi Ops Kapten Inf Heri, Kasi Pidum Septedi Endra Wijaya, Hakim Asra Saputra, dan tokoh masyarakat.

AKBP Andy Rahmansyah dalam diskusi itu mengatakan, Jumat Curhat menjadi salah satu wujud nyata komitmen pihaknya bersama seluruh unsur forkopimda dalam melayani dan mendengarkan aspirasi warga.

“Kolaborasi ini penting untuk mendengarkan dan menerima masukan dari semua pihak dalam membangun daerah ke depan yang lebih baik,” kata Andy, seraya menambahkan, melalui Jumat Curhat ini nantinya dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

Dalam Jumat Curhat, berbagai keluhan dan masukan dari warga disampaikan dengan lugas, baik seputar keamanan, tindak kriminalitas dan berbagai isu sosial yang mempengaruhi kehidupan sehari-hari.

Menyimak masukan, Kapolres Aceh Timur bersama forkopimda secara cermat mencatat setiap keluhan yang disampaikan dan memberikan penjelasan terkait langkah-langkah yang akan diambil untuk mengatasi permasalahan tersebut. (b11).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *