Kompol Iswar Jabat Wakapolres Aceh Timur

- Aceh
  • Bagikan
Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar SH, mengucapkan sumpah jabatan dalam sertijab Wakapolres Aceh Timur di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur di Peudawa, Rabu (21/2). Waspada/H. Muhammad Ishak
Wakapolres Aceh Timur Kompol Iswar SH, mengucapkan sumpah jabatan dalam sertijab Wakapolres Aceh Timur di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur di Peudawa, Rabu (21/2). Waspada/H. Muhammad Ishak

IDI (Waspada): Kompol Iswar SH berdasarkan Surat Telegram Kapolda Aceh Nomor: ST/64/I/KEP.3/2024 tertanggal 29 Januari 2024 dipercayakan menduduki jabatan Wakapolres Aceh Timur menggantikan Kompol Muhammad Aidil Saputra SH SIK, yang menduduki jabatan baru sebagai Ps. Kasubdit 1 Ditreskrimum Polda Aceh.

Iswar sebelumnya menjabat sebagai Waka Polres Aceh Selatan. Prosesi serah terima jabatan dipimpin Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru SIK di Lapangan Apel Sarja Arya Racana Polres Aceh Timur di Peudawa, Rabu (21/2). Hadir antara lain Pejabat Utama (PJU), para kapolsek dan personel.

Kapolres AKBP Nova Suryandaru SIK, mengatakan, mutasi di lingkungan kesatuan atau organisasi Polri ini merupakan proses yang terencana dengan tujuan demi bergulirnya dinamika manajemen sesuai dengan kebutuhan organisasi.

“Mutasi jabatan untuk memberikan ruang jabatan kepada para pejabat baru dan untuk meniti karir ke jenjang jabatan berikutnya sesuai dedikasi kompetensi dan loyalitas yang diberikan kepada kesatuan,” ujar Nova.

Dengan mutasi ini, kapolres berharap menjadi momentum silaturahmi untuk memacu sekaligus meningkatkan semangat, disiplin dan loyalitas kerja dalam pelaksanaan tugas kepolisian serta memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat, bangsa dan negara secara profesional.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pejabat lama yang telah memberikan pengabdian terbaiknya selama menjabat di Polres Timur ini dan bagi pejabat yang baru selamat bergabung dan selamat bertugas, agar segera menyesuaikan dengan tugas yang sudah ada,” demikian Nova Suryandaru. (b11).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *