Komunitas Pemuda Lhokseumawe Penikmat Kopi Senja Gelar Bukber

- Aceh
  • Bagikan
Komunitas Pemuda Penikmat Kopi Senja Kota Lhokseumawe, Jumat (22/3), menggelar buka puasa bersama di Warkop Hawalom Kec. Banda Sakti. Waspada / Zainuddin. Abdullah
Komunitas Pemuda Penikmat Kopi Senja Kota Lhokseumawe, Jumat (22/3), menggelar buka puasa bersama di Warkop Hawalom Kec. Banda Sakti. Waspada / Zainuddin. Abdullah

LHOKSEUMAWE (Waspada) : Puluhan pemuda yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Penikmat Kopi Senja di Kota Lhokseumawe, Jumat (22/3), menggelar buka puasa bersama di warkop Hawalom Kec. Banda Sakti.

Ketua Komunitas Pemuda Penikmat Kopi Senja Kota Lhokseumawe Anwar mengatakan bulan suci Ramadhan merupakan bulan yang paling dirindukan oleh umat muslim karena dipenuhi amal kebaikan akan dibalas dengan berkah pahala yang berlipat ganda.

Momentum ini selalu ditunggu bersama untuk mempererat silaturahmi termasuk komunitas, Seperti halnya Komunitas Pemuda yang ada di kota Lhokseumawe. Sehingga para anggotanya juga terlihat antusias mengikuti acara bukber di warkop yang selama ini menjadi tempat mangkalnya.

“Kegiatan buka puasa bersama bukan hanya semata-mata kegiatan rutinitas yang biasa dilaksanakan tiap datangnya bulan Ramadan tiap tahunnya, namun buka bersama mempunyai makna penting yaitu menjalin silaturahmi,” ujarnya.

Menurut Anwar, pemuda Kota Lhokseumawe harus memiliki jiwa kebersamaan terutama menjaga kekompakan dan solidaritas yang tinggi. Kemudian memanjatkan rasa syukur, karena di bulan suci ramadhan ini masih dapat berkumpul dengan teman lama maupun rekan kerja yang berada diseputaran lingkungan tempat tinggal. Karena kebersamaan itu juga membuat para pemuda bersinergi mendukung program pemerintah untuk menciptakan Kota Lhokseumawe memiliki pemuda Beriman, Kreatif dan Inovatif.

“Selain buka puasa bersama, ini juga sebagai bukti kita sebagai penikmat kopi sejati,” tutupnya.

Anwar berharap kepada para anggota dapat selalu menjaga persatuan dan memperkuat tali silahturahmi serta saling asah, asih dan asuh dalam berbagai kegiatan. (b09)

  • Bagikan