KPA/PA Komit Menangkan Pasangan Prabowo Gibran

- Aceh
  • Bagikan
KPA/PA Komit Menangkan Pasangan Prabowo Gibran

Ketua KPA 013 Blangpidie/DPW-PA Abdya Panglima Do, saat memberikan arahan dalam deklarasi bersama Prabowo-Gibran, di kantor DPW-PA Abdya. Foto direkam Selasa (30/1) lalu.Waspada/Syafrizal

BLANGPIDIE (Waspada): Jajaran Komite Peralihan Aceh Wilayah 013 Blangpidie, juga keluarga besar, kader dan simpatisan Partai Aceh (PA) se Provinsi Aceh, menyatakan komitmen dalam memenangkan pasangan Capres-Cawapres Prabowo-Gibran, dalam Pilpres 2024.

Ketua KPA 013 Blangpidie, yang juga Ketua Dewan Pimpinan Wilayah-Partai (DPW-PA) Abdya, Tgk H Abdurrahman Ubiet, yang akrab disapa Panglima Do, saat deklarasi bersama Prabowo-Gibran, Selasa (30/1) lalu, di kantor DPW-PA Abdya Jalan Iskandar Muda, Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie mengatakan, sesuai hasil rapat seluruh KPA/PA ban sigom Aceh (seluruh Aceh) dengan Mualem (Muzakir Manaf) di Banda Aceh, dipastikan KPA/PA komit dalam upaya memenangkan Prabowo-Gibran. “Di Abdya sendiri, kita sudah sangat siap mengantarkan pasangan Prabowo-Gibran, untuk memimpin NKRI 2024-2029,” tegasnya.

Panglima Do juga menyebutkan, KPA/PA, juga warga Aceh pada umumnya sangat mendukung pasangan Prabowo-Gibran. Salah satu komitmen Prabowo dengan Mualem katanya, akan diberikan dua menteri dan dua duta besar, untuk putra-putri terbaik dari Aceh. “Ini sebuah komitmen yang patut kita didukung. Tidak ada Capres yang berani berkomitmen seperti ini. Padahal, selama ini, banyak menteri-menteri dari Aceh, namun tidak peduli terhadap Aceh. Bahkan ada beberapa kekhususan Aceh, terabaikan,” katanya.

Panglima Do sangat optimis, dengan adanya sebuah komitmen Mualem dengan Prabowo itu, maka sejumlah persoalan Aceh selama ini belum selesai, bisa terselesaikan. “Untuk itu, saya mengajak seluruh pengurus KPA/PA, juga masyarakat Aceh pada umumnya, mari kita menangkan Prabowo-Gibran,” pungkasnya.(b21)

  • Bagikan