Kurang Dari 1×24 Jam, Jasa Rahaja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Di Pidie

- Aceh
  • Bagikan
Kurang Dari 1x24 Jam, Jasa Rahaja Serahkan Santunan Korban Kecelakaan Di Pidie
Dua ahli waris korban meninggal dunia dalam kecelakaan di Pidie menerima santunan dari jasa Raharja. Sabtunan ini diserahkan secara simboleh oleh Kapolres Pidie AKBP Imam Asfali di ruang kerjanya, Selasa (14/3). Waspada/Ist

SIGLI (Waspada): Tidak kurang dari 1×24 jam, PT Jasa Raharja menyerahkan santunan untuk korban meninggal dunia di dua lokasi insiden kecelakaan lalulintas di Kabupaten Pidie, Selasa (14/3).

Kepala Sub Perwakilan Jasa Raharja Sigli, Kabupaten Pidie Muhammad Rizki Thamrin, S.E, M.M., AWP, menyampaikan Jasa Raharja telah menyerahkan dua santunan untuk korban meninggal dunia di dua lokasi insden kecelakaan di Kabupaten Pidie.

Masing-masing insiden itu terjadi antara truk Mitsubishi dengan mobil Mitsubisi L-300 pick up di Jalan Banda Aceh – Medan, persisnya di Gampong Kupula Tanjong Kecamatan Padang Tiji, dan insiden kecelakaan melibatkan pengendara sepeda motor Honda Beat kontra pesepeda dayung di Jalan Banda Aceh – Medan, tepatnya di Gampong Baroh Barat Yaman Kecamatan Mutiara Kabupaten Pidie pukul pukul 11.00 WIB. “Kedua Kecelakaan tersebut mengakibatkan orang meninggal dunia,” katanya.

Kata Muhammad Rizki Thamrin, santunan itu diserahkan langsung oleh Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, S.IK secara simbolis yang didampingi ia sendiri, Kasatlantas, Iptu Mahruzar Hariadi serta Manajer Operasional dan Layanan BSI KC Sigli, Rahmad Yudi. “Penyerahan santunan ini kami lakukan di Mapolres Pidie secara simbolis,” kata Rizki.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pidie, AKBP Imam Asfali, turut menyampaikan rasa berbelasungkawa atas meninggalnya korban, dan mengimbau masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berkendara serta mentaati semua peraturan lalulintas.

Begitupun Muhammad Rizki Thamrin, menuturkan cepatnya PT Jasa Raharja menyerahkan santunan kepada ahli waris korban, ini berkat kolaborasi dengan unit kecelakaan Polres Pidie, yang diakuinya selama ini sudah berjalan dengan baik dalam melayani masyarakat yang mengalami musibah kecelakaan lalu lintas.

Kata dia, dengan sistem pelayanan yang terintegrasi secara digital serta instansi terkait yaitu Polri, Rumah Sakit, Ditjen Dukcapil Kemendagri, Pamong Praja dan Bank, pihaknya bisa cepat melakukan proses penyerahan santunan dengan on time. (b06)

  • Bagikan