Lolos Ke Gedung Dewan Bireuen, Saifannur Sampaikan Terima Kasih

- Aceh
  • Bagikan
Lolos Ke Gedung Dewan Bireuen, Saifannur Sampaikan Terima Kasih
Bakal anggota Dewan Bireuen, Saifannur, Sabtu (2/3). Waspada/Fauzan

BIREUEN (Waspada): Seorang politisi muda Saifannur berhasil mendapatkan kursi Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen, yang maju melalui Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Daerah pemilihan (Dapil) ll Bireuen. Sosok pria, yang berpenampilan santai tersebut berhasil mengumpulkan 3.397 suara badan pada pemilihan umum 14 Februari 2024.

“Atas keberhasilan tersebut, saya sangat bertima kasih kepada masyarakat khususnya di kecamatan Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah krung dan Jangka, yang telah memberikan suara kepada saya, sehingga saya lolos mendapatkan kursi di DPRK Bireuen,” kata Bakal DPRK Bireuen Saifannur, Sabtu (2/3) kepada Waspada.

Tidak cukup di situ, ucapan terima kasih juga disampaikan kepada seluruh tim pemenangannya dan Dewan Pimpinan Cabang (PKB) Bireuen serta Garda Bangsa Bireuen yang selalu mencurahkan pemikiran dan bekerja atas suksesnya Partai Kebangkitan Bangsa di Bireuen, sehingga dirinya lolos untuk menuju gedung wakil rakyat di Kota Juang Kabupaten Bireuen.

“Pencapaian itu semua tidak mudah, ini semua berkat kerja sama yang baik seluruh tim, dan tidak terlepas dari pada arahan dari pada orang tua kita yaitu H Ruslan M Daud yang selalu meberikan pikiran pikirannya serta semangat untuk saya , sehingga saya lolos dan mendapatkan kursi di DPRK Bireuen,” ucap Saifan dengan nada haru.

Ditambahkan, Partai PKB di Daerah Pemilihan ll memperoleh 12.342 suara, sedangkan dia mendapatkan 3.397 suara yang meliputi empat kecamatan, Peusangan, Peusangan Selatan, Peusangan Siblah Krueng dan Jangka. Hasil tersebut telah ditetapkan oleh Komisi Independen Pemilihan (KIP) Bireuen, pada pleno tingkat kabupaten dua hari yang lalu.

“Alhamdulillah, hasil dari ini semua tidak terlepas juga dari pada doa orang tua dan keluarga besar saya yang selalu mendorong dan mendoakan terhadap saya, sehingga apa yang kita hajatkan diberikan oleh Allah SWT,” tutup bakal anggota Dewan Bireuen, Saifan. (czan)

  • Bagikan