MAA Dan Bulog Siap Bersinergi Bangun Masyarakat Sejahtera Yang Cinta Adat

- Aceh
  • Bagikan
MAA Dan Bulog Siap Bersinergi Bangun Masyarakat Sejahtera Yang Cinta Adat
Ketua MAA Kota Langsa Drs H Mursyidin Budiman dan Kepala Cabang Bulog Langsa Nasrizal terlihat sedang serius berdiskusi. (Waspada/Ibnu Sa'dan)

LANGSA (Waspada): Ketua Majelis Adat Aceh (MAA) Kota Langsa, Drs H Mursyidin Budiman, dan Kepala Cabang Bulog Langsa, Nasrizal, telah mencapai satu kesepakatan revolusioner untuk bersama-sama menciptakan masyarakat sejahtera yang cinta akan adat.

Keputusan terbut muncul setelah keduanya berdiskusi yang berlangsung di Kantor Bulog Langsa pada Jumat (19/1).

Drs H Mursyidin Budiman menyatakan, “Kerja sama ini menjadi tonggak penting dalam memperkuat hubungan antara MAA dan Bulog Langsa untuk kepentingan bersama, yaitu memajukan masyarakat dan melestarikan adat Aceh”.

Nasrizal, Kepala Cabang Bulog Langsa, berkomitmen untuk turut serta dalam upaya meningkatkan apresiasi terhadap Adat Aceh.

“Kami akan memulai dengan mendekor kantor Bulog Langsa agar mencerminkan keindahan dan kekayaan adat Aceh. Hal ini menjadi langkah awal untuk lebih memperkenalkan kekayaan budaya kita,” ungkapnya.

Langkah inovatif Nasrizal ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi instansi lainnya untuk lebih aktif dalam melestarikan warisan budaya daerah.

Pemantapan identitas adat Aceh melalui pemanfaatan ruang publik, seperti kantor Bulog, dapat memicu rasa bangga dan kesadaran akan pentingnya melestarikan nilai-nilai tradisional.

Kerjasama ini bukan hanya sekadar kolaborasi antarorganisasi, melainkan juga sebagai upaya konkret untuk mewujudkan masyarakat yang sejahtera dan memiliki kecintaan yang tinggi terhadap adat.

Dengan semangat bersama, Ketua MAA Kota Langsa dan Bulog Langsa yakin bahwa langkah-langkah positif ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan masyarakat Kota Langsa.(b12)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *