Mahasiswa Serentak Bagikan Selebaran Tolak Pelanggar HAM Dan Politik Dinasti

- Aceh
  • Bagikan
Mahasiswa Serentak Bagikan Selebaran Tolak Pelanggar HAM Dan Politik Dinasti
Seorang mahasiswa sedang membagikan selebaran penolakan politik dinasti dan pemimpin pelanggaran ham di Kampus Darussalam Banda Aceh, Kamis (11/01/24). (Waspada/Ist)

BANDA ACEH (Waspada): Gabungan puluhan mahasiswa UIN Ar Raniry dan mahasiswa Universitas Syiah Kuala menggelar aksi bagi bagi selebaran.

Aksi ini adalah bagian aksi serentak yang dilakukan lebih dari 800 kampus di indonesia. Dari Aceh sampai Maluku.

10.000 selebaran telah di bagikan kepada masyarakat di Aceh yang isinya mengajak masyarakat menolak tegas dan keras terhadap calon presiden yang mempunyai rekam jejak penculikan aktivis dan praktik politik dinasti.

Aksi ini dilakukan pada, Kamis ( 11/01/24) dari pukul 11:00 sampai dengan pukul 17:00 WIB di seluruh komplek mahasiswa Darussalam, Banda Aceh.

Pembagian selebaran ini merupakan rangkaian konsolidasi mahasiswa dan masyarakat untuk melakukan aksi yang besar berikutnya.
Salah satu perwakilan atau koordinator aksi ini mengatakan bahwa iklim demokrasi di indonesia sudah sangat cacat, dengan membiarkan secara terang benderang praktik politik dinasti di biarakan. ucap Muhammad Dia Ulhaq.

Melalui aksi ini kami meminta kepada seluruh masyarakat indonesia untuk terus menerus menyuarakan kebenaran dan menjunjung tinggi moralitas etika dalam memilih pemimpin nanti pada kontestasi pemilu tahun 2024.

Dia juga mengajak mahasiswa di Aceh untuk terus bersuara dan melakukan konsolidasi yang lebih besar untuk menolak politik dinasti dan pelanggar HAM. (b02)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *