Mahyuzar Ajak Pimpinan Dayah Dan Santri Kuatkan Silaturahmi Pada Tahun Politik

- Aceh
  • Bagikan
Mahyuzar Ajak Pimpinan Dayah Dan Santri Kuatkan Silaturahmi Pada Tahun Politik
Penjabat Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si, Senin (15/1) bersilaturahmi dengan pimpinan dayah se-Aceh Utara.

ACEH UTARA (Waspada): Penjabat Bupati Aceh Utara Dr. Drs. Mahyuzar, M.Si, Senin (15/1) mengajak seluruh pimpinan dayah dan santri di Kabupaten Aceh Utara untuk memperkuat silaturahmi di tahun politik walaupun memiliki pilihan yang berbeda pada Pemilu mendatang.

Ajakan tersebut disampaikan Mahyuzar pada acara silaturahmi dengan para pimpinan dayah se- Kabupaten Aceh Utara di Kantor Dinas Pendidikan Dayah di kompleks eks kantor bupati, Jln. Mayjen T. Hamzah Bendahara, Kota Lhokseumawe, Senin (15/1). Kegiatan silaturahmi tersebut berlangsung harmonis dan penuh dengan keakraban.

Dalam kegiatan itu, Mahyuzar didampingi Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah, Mirza Gunawan, S.T., M.A.P. menyampaikan terima kasih kepada para pimpinan dayah yang telah menyempatkan waktu untuk hadir dalam pertemuan tersebut.

Mahyuzar Ajak Pimpinan Dayah Dan Santri Kuatkan Silaturahmi Pada Tahun Politik

Dalam sambutannya, Mahyuzar meminta para pimpinan dayah untuk terus mengajak para santri di dayah masing-masing untuk tetap menyambung silaturahmi meski pada Pemilu tahun 2024 memiliki pilihan yang berbeda-beda.

“Mari pada kesempatan tahun Politik ini Kita kuatkan silaturahmi sesama masyarakat, juga sesama santri di dayah tengku semua agar Kita tetap komit walaupun pilihannya berbeda-beda. Para SKPK Aceh Utara yang berkantor di Lhokseumawe juga terus menciptakan sinergitas dengan para pimpinan dayah dan semoga acara seperti ini rutin dilaksanakan,” ujar Pj. Bupati Mahyuzar.

Pada kesempatan itu, Plt. Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Utara, Mirza Gunawan menyampaikan ada 248 dayah dengan berbagai tipe kepada Pj Bupati Aceh Utara. (b07)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *