Masa Tugas Berakhir, KIP Nagan Raya Bukber Bersama PPK

- Aceh
  • Bagikan
KIP Nagan Raya saat melakukan acara buka puasa bersama di halaman kantor KIP, Minggu (24/3).(Waspada/Muji Burrahman)
KIP Nagan Raya saat melakukan acara buka puasa bersama di halaman kantor KIP, Minggu (24/3).(Waspada/Muji Burrahman)

NAGAN RAYA (Waspada): Memasuki berakhirnya masa tugas, Komisi Independen Pemilihan (KIP) Nagan Raya melakukan buka puasa bersama (Bukber) yang dilaksanakan di kantor KIP, Minggu (24/3)

Sebelum bukber diisi kuliah tujuh menit (Kultum) atau tausiah yang disampaikan Tgk Salman, hadir Kasat Intelkam Polres Nagan Raya, Kasdim 0116/Nagan Raya, Kajari, Komisioner KIP, Sekretaris KIP, PPK dan Sekretaris PPK

Ketua KIP Nagan Raya Arif Budiman mengatakan akan berakhir masa tugas sebagai Komisioner KIP pada 27 Maret 2024 mendatang. Selama ini KIP Nagan Raya berjalan baik dan ini berkat dukungan semua pihak dan jugas rekan media. KIP juga memberikan penghargaan dan apresiasi kepada PPK, PPS dan KPPS karena tugasnya selama Pemilu dapat yang baik.

Masa Tugas Berakhir, KIP Nagan Raya Bukber Bersama PPK

Saat ditanya terkait pembentukan atau rekrutmen PPK Arif menjelaskan, “Itu tergantung KIP baru nanti, karena tugas kami sudah selesai, maka kita lihat PPK sangat bagus dalam Pemilu kemarin, kami juga sampaikan kepada seluruh masyarakat dan tokoh ulama, KIP selama ini menjalankan tugas sesuai amanah dengan baik,” kata Arif didampingi komisioner Rusli Gam

Ia berharap apa yang telah mereka laksanakan selama setahun lebih ini, agar dapat dikenang masyarakat. “Kita akui masyarakat Nagan Raya bisa mengantarkan dua putra Nagan Raya sekaligus ke Senayan sebagai anggota DPR RI,” tambah Atif.

Dalam acara Bukber, perwakilan PPK dari Beutong Ateuh Saiful B mengucapkan terima kasih kepada KIP Nagan Raya yang telah memberi support yang baik sehingga Pemilu berjalan sukses tanpa kendala apa pun.

Saiful meminta kepada Komisioner KIP yang masa tugasnya akan berakhir agar selalu mengingat PPK ini, baik suka maupun duka.(b22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *