Masyarakat Agara Antusias Sambut Pasar Murah

  • Bagikan
Masyarakat Agara Antusias Sambut Pasar Murah

Pj Bupati Agara Syakir serahkan telor ayam. Waspada/Seh Muhammad Amin

KUTACANE (Waspada): Masyarakat Kabupaten Aceh Tenggara sangat antusias menyambut adanya pasar murah yang bekerjasama pemerintah Kabupaten Aceh Tenggara dan Bank Indonesia (BI) Lhokseumawe dalam rangka gerakan nasional pengendalian inflasi pangan yang diadakan di Kantor Camat Babusalam, Senin (4/3).

Kegiatan kunjungan ke Lokasi Pasar Murah ini dihadiri Dandim 0108 Letkol Inf Mohammad Sujoko, Wakapolres Kompol Ichsan, Kajari Erawati, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe Gunawan Kadis Perinaker Rahmad Fadly, Kabag Ekonomi Rosdiana, Camat Babusalam Supardi.

Pj. Bupati Syakir dan Kepala Perwakilan Bank Indonesia Gunawan turun langsung ke lokasi Kantor Camat untuk memantau dan mengunjungi stand pasar murah tersebut.
“Semoga dengan adanya pasar murah ini masyarakat terbantu, antusias masyarakat ini juga kita sangat senang melihatnya,” ujar Syakir.

Dijelaskan Kadis Perinaker Rahmad Fadli bahwa dilaksanakan pasar murah ini selama 5 hari kedepan di mulai hari ini Senin yang akan diadakan di 16 kecamatan dengan harga bahan pokok seperti beras 10 kg Rp 105.000, Gula Pasir 2kg Rp 30.000, Minyak Goreng 2liter Rp26.000, Tepung Terigu 1kg Rp10.000, Telur Ayam 1 papan Rp 47.000. (cseh)

  • Bagikan