Masyarakat Kampung Lukup Sabun Antusias Datangi TPS

- Aceh
  • Bagikan
Masyarakat Kampung Lukup Sabun Antusias Datangi TPS
Masyarakat antusias mendatangi TPS di Kampung Lukup Sabun.Waspada/Sumarsono

TAKENGON (Waspada): Masyarakat Kampung Lukup Sabun antusias menghadiri acara demokrasi pemilihan umum di TPS, Rabu (14/2).

Pantauan Waspada sejak pukul 08.00 masyarakat Kampung Lukup Sabun berbondong-bondong secara antusias berpartisipasi menuju ke TPS.

Ketua PPS Salihin kepada Waspada mengatakan, “kita melihat pada pagi ini cukup lumayan masyarakat yang menghadiri tempat pemilihan umum ini”.

Dia menyebutkan, untuk jumlah pemilih di TPS (1) jumlah pemilih laki-laki 87 orang, perempuan 87, jumlah total 174, pemilih dan ditambah 2 orang untuk DPTB. “Dan jumlah pemilih di TPS 2, laki laki 82 orang perempuan 85, jumlah total 167 orang,” katanya.

Untuk yang sakit, kata dia, akan didampingi oleh pengawas, Pam TPS dan saksi partai. “Mudah-mudahan berjalan dengan baik dan lancar hingga selesainya pemilihan ini,” ujarnya.

Sementara Tgk Mukhlis juga saat diwawancarai mengatakan, “harapan kami semoga sesuai hasilnya juga sesuai dengan harapan masyarakat sehingga apa yang kita inginkan untuk kepentingan masyarakat juga”.(cno)

  • Bagikan