Mayat Ditemukan Warga Terapung Di Dalam Kolam

- Aceh
  • Bagikan
Mayat Ditemukan Warga Terapung Di Dalam Kolam
Mayat berjenis kelamin laki-laki saat ditemukan warga terapung di waduk/kolam Dusun Ilah Daya, Desa Paya Peulawi, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Kamis (21/3).Waspada/Ist

BIREM BAYEUN (Waspada): Sesosok mayat berjenis kelamin laki-laki ditemukan warga terapung di waduk/kolam Dusun Ilah Daya, Desa Paya Peulawi, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur, Kamis (21/3).

Korban diketahui bernama Sudarman, 92, buruh tani, warga Dusun Petua Abbas Desa Paya Peulawi, Kecamatan Birem Bayeun, Aceh Timur.

Informasi yang wartawan himpun, korban pertama kali ditemukan warga yang hendak melakukan aktifitas seperti biasa yaitu bertani di kebun milik PT. Capella. Selanjutnya, setelah sampai di kebun menuju ke tambak/waduk untuk mengambil air dan melihat timba, botol air mineral beserta pakaian terapung di sudut kolam/waduk.

Mayat Ditemukan Warga Terapung Di Dalam Kolam

Melihat hal tersebut warga kemudian mendekatkan ke arah baju/pakaian yang terapung di sudut kolam tersebut, dan terkejut melihat ada sesosok mayat dengan posisi telungkup. Melihat itu, warga langsung memanggil warga sekitar untuk melihat mayat di kolam/waduk tersebut.

Sementara informasi lainnya, korban diduga meninggal sudah melebihi satu hari menurut pengamatan dari luar karna keadaan tubuh korban sudah kaku dan ibu jari dari tangan dan kaki korban sudah nampak pucat dan mengeluarkan aroma bau. Selain itu tidak adanya ditemukan tanda – tanda ke kerasan ditubuh korban.

Korban diduga meninggal terjatuh saat ingin mandi ataupun mengambil air di waduk serta kondisi usia korban yang sudah tua dan diduga korban ada mengidap penyakit sesak napas yang dideritanya sudah cukup lama.

Selanjutnya, jenazah korban dievakuasimasyarakat bersama perangkat Desa Paya Peulawi untuk dilakukan fardhu kipayah.(b13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *