Mengantuk, Mobil Bawa Ayam Kecelakaan Tunggal, Sopir Meninggal

  • Bagikan

LANGSA (Waspada): Mobil Mitsubishi Canter membawa ayam potong nopol BK 8641 FV mengalami kecelakaan tunggal di jalan Lintas Banda Aceh – Medan, tepatnya di Desa Alue Pineung Induk, Kecamatan Langsa Timur Kota Langsa, Sabtu (28/10).

Informasi yang wartawan himpun dari warga setempat, Jafar, 50, warga Alue Pineung Induk, mobil Mitsubishi Canter BK 8641 FV yang dikemudikan, Mojong, 20, warga Jalan Kedondong, Binjai Barat, Kota Medan beserta dua rekannya Rizki, 21, warga Desa Pekan Kecamatan Selesai, Kabupaten Langkat dan Arul, 27, warga Jalan Suah Binjai Barat.

Mengantuk, Mobil Bawa Ayam Kecelakaan Tunggal, Sopir Meninggal

Saat itu, mobil melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Langsa menuju Medan membawa muatan ayam potong, tepat di jalan lintas Medan-Banda Aceh Di Desa Alue Pineung Induk, dengan kecepatan tinggi mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon trembesi di pinggir jalan.

Kecelakaan itu terjadi karena diduga sopir kelelahan mengakibatkan mengantuk, sehingga mobil Mitsubishi Canter hilang kendali dan terjadi kecelakaan.

Mengantuk, Mobil Bawa Ayam Kecelakaan Tunggal, Sopir Meninggal
Penumpang mobil Mitsubishi Canter membawa ayam potong nopol BK 8641 FV saat dirawat di RSUD Langsa, Sabtu (28/10). Waspada/dede

Akibatnya, mobil Mitsubishi Canter rusak parah bagian depan dan mengakibatkan sopir, Mojong meninggal dunia di tempat kejadian, sedangkan kedua rekannya mengalami luka berat dan dirawat di RSUD Langsa.

Hingga berita ini kejadian tersebut sudah ditangani aparat kepolisian Lantas Polres Langsa bersama personel TNI.(b13)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *