Meriahkan Ahad Festival, RS Arun Lhokseumawe Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis

- Aceh
  • Bagikan

LHOKSEUMAWE (Waspada): Rumah Sakit Arun Lhokseumawe menggelar pemeriksaan kesehatan gratis bagi masyarakat kota Lhokseumawe, pada acara Ahad Festival, Minggu (29/10). Kegiatan ini untuk memudahkan akses dan meningkatkan kesadaran pentingnya menjaga kesehatan secara berkala.

Warga terlihat antusias memanfaatkan kesempatan ini, untuk melakukan pemeriksaan kesehatan menyeluruh. Diantaranya, pemeriksaan tekanan darah, gula darah, kolesterol, dan berbagai layanan kesehatan lainnya. Tim medis terlatih dari Rumah Sakit Arun Lhokseumawe dengan penuh dedikasi memberikan pelayanan terbaik kepada setiap pasien.

Pj Wali Lhokseumawe Dr. Drs. Imran, M.Si, MA.Cd. turut hadir dalam acara tersebut. Imran memberikan apresiasi atas inisiatif yang dilakukan Rumah Sakit Arun.

Menurut Direktur Rumah Sakit Arun drg. Halida, selain pemeriksaan kesehatan, Rumah Sakit Arun Lhokseumawe juga memberikan informasi kesehatan yang bermanfaat kepada para pengunjung. Mereka diberikan saran dan tips mengenai gaya hidup sehat, nutrisi, dan pola makan yang seimbang.

Acara Ahad Festival ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik lainnya, termasuk pertunjukan seni lokal, stan pameran produk-produk lokal, dan kuliner khas daerah. “Semua kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antarwarga dan mempromosikan keanekaragaman budaya yang dimiliki oleh kota Lhokseumawe,” jelas panitia pelaksana.

Rumah Sakit Arun Lhokseumawe mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi dalam acara ini, serta kepada semua pihak yang telah mendukung keberhasilan acara ini. “Kita semua berharap untuk kegiatan serupa di masa depan guna terus mendukung kesehatan dan kesejahteraan masyarakat,” tutup Direktur RS Arun.(b08)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *