Muhammad Zakiruddin Caleg DPRA: Meraih Kepercayaan Masyarakat Harus Humanis, Bukan Intimidasi

- Aceh
  • Bagikan
Muhammad Zakiruddin Caleg DPRA: Meraih Kepercayaan Masyarakat Harus Humanis, Bukan Intimidasi

Muhammad Zakiruddin akrab disapa Bang Zak saat ngobrol santai bersama insan Pers yang bertugas di Aceh Tamiang pada Rabu (24/1) di Best Coffee, Kecamatan Karang Baru. Waspada/Ist

ACEH TAMIANG (Waspada):Muhammad Zakiruddin akrab disapa Bang Zak salah seorang Calon Legislatif (Caleg) DPRA dari Partai Aceh (PA) daerah pemilihan Kota Langsa dan Aceh Tamiang berkomitmen dalam meraih kepercayaan masyarakat pada Pemilu serentak 2024 yang sudah diambang pintu dengan tetap mengedepankan sikap-sikap humanis,bukan cara-cara intimidasi.

“Pemilu 2024 ini kita harus tenggelamkan dari kata – kata intimidasi atau mengancam untuk memilih,tapi saya mengajak masyarakat terutama di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang dan Kota Langsa untuk bersama-sama memberikan kepercayaan kepada saya dengan penuh keikhlasan,bukan karena ada hal-hal kurang baik,”ucap Muhammad Zakiruddin dalam kegiatan ngobrol santai bersama insan Pers Aceh Tamiang, Rabu (24/1) kemarin di Best Coffee Karang Baru.

Mungkin isu-isu sebelumnya,mendengar Partai Aceh merasa seram,arogan dan lainnya,tetapi kehadiran kita sebagai Caleg DPRA dari Partai Aceh dalam Pemilu 2024 bagaimana terus berupaya menciptakan Pemilu damai. “Saya akan merangkul masyarakat selaku pemilih secara kekeluargaan,bukan cara-cara menakut-nakuti.”ungkap Muhammad Zakiruddin.

Bang Zak yang juga putra kelahiran pesisir Aceh Tamiang tepatnya di Kampung Teluk Kemiri, Kecamatan Bendahara itu menuturkan, bahwa tekadnya maju mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Aceh, tidak lain ingin menyuarakan dan menjawab keluhan-keluhan masyarakat yang selama ini ia dengar dan diterimanya.

Karena itu, Bang Zak meminta dukungan dan doa dari masyarakat Kota Langsa dan Aceh Tamiang agar dirinya bisa terpilih atau dipercayakan melalui Pemilu 2024 mendatang untuk menduduki kursi di DPR Aceh. “Jika terpilih,saya berkomitmen untuk mencurahkan perhatian bagi masyarakat sesuai tupoksi, baik terkait infrastruktur dan kepentingan umum lainnya,”cetusnya.

Bang Zak menceritakan,dirinya bukanlah mantan kombatan dan mencalonkan diri sebagai Caleg dari Partai Aceh karena dukungan dari sejumlah tokoh masyarakat di Aceh Tamiang, disamping itu juga berkeinginan membangun daerah,terutama Kabupaten Aceh Tamiang yang saat ini dirasakan masih butuh perhatian serius dari semua unsur,terlebih lagi keterwakilan ditingkat provinsi.

Meski bukan dari kombatan,dirinya terus berupaya membesarkan Partai Aceh semaksimal mungkin,terlebih lagi bila terpilih sebagai anggota DPRA akan bekerja untuk kepentingan masyarakat. “Artinya,kepentingan umum bagi masyarakat di Aceh Tamiang dan Kota Langsa menjadi fokus utama saya,”tegas Bang Zak sembari menyerukan harapannya selaku putra Tamiang tentu berharap masyarakat Aceh Tamiang bisa berikan kepercayaan untuknya di Pemilu serentak Februari 2024 mendatang.(b15).

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *