Nama Kapolres Nagan Raya Dicatut

- Aceh
  • Bagikan
Nama Kapolres Nagan Raya Dicatut

NAGAN RAYA (Waspada): Ada-ada saja modus sekarang dilakukan orang yang tidak bertanggung demi kepentingan pribadi, seperti yang terjadi pada Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi S.I.K

Informasi didapatkan, diduga terjadi penipuan yang mencatut atau mengatasi namakan Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, SIK dengan nomor 082291224563 terus beredar di masyarakat.

Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi mengatakan, sering terjadi modus penipuan yang mengatasnamakan pejabat daerah. “Banyak terjadi penipuan, apa lagi saya sebagai pejabat baru di Nagan Raya, pasti ada yang memanfaatkan situasi seperti ini,” kata Kapolres, Senin (11/12)

Nama Kapolres Nagan Raya Dicatut
Kapolres AKBP Rudi Saeful Hadi S.I.K (Waspada/Ist)

Kapolres mengimbau kepada masyarakat harus lebih berhati-hati. Selain itu, jika meragukan, dapat mengkonfirmasi langsung ke Polres untuk memastikan kebenarannya, tentunya untuk menghindari terjadinya penipuan.

Kapolres AKBP Rudi Saeful Hadi meminta kepada masyarakat, jangan cepat merespon apa lagi  meminta sesuatu. Ia menegaskan, apa yang terjadi tersebut itu tidak benar. ”Saya juga kaget nomor telepon saya hanya ada satu nomor, tidak ada nomor lain,” tegasnya.(b22)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *