Scroll Untuk Membaca

AcehEkonomi

Nasabah Bank Aceh Keluhkan Pembuatan ATM Di Bener Meriah

Nasabah Bank Aceh Keluhkan Pembuatan ATM Di Bener Meriah
Bank Aceh Simpang Tiga, Bener Meriah. Waspada/Sumarsono
Kecil Besar
14px

REDELONG (Waspada): Nasabah Bank Aceh mengeluhkan pembuatan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) cabang Bener Meriah, Senin (20/5).

Hal itu disampaikan oleh seorang nasabah BD kepada Waspada. “Kami mau buat ATM sudah beberapa waktu terakhir kartunya tidak ada sehingga kami kecewa setiap datang tidak ada,” kata dia.

Scroll Untuk Lanjut Membaca

Nasabah Bank Aceh Keluhkan Pembuatan ATM Di Bener Meriah

IKLAN

Dia mengungkapkan, untuk di Simpang Balik pada bulan 4 lalu juga tidak ada. “Sehingga kami pergi ke cabang di Simpang Tiga hari ini sampai disitu juga tidak ada, katanya “habis belum ada kartunya”, ujar nasabah.

Dia mengaku sangat kecewa karena dari Lampahan datang ke Simpang Tiga tidak ada kartunya. “Semisal ada orang lain atau pegawai yang mendesak mau tarik tunai tidak punya kartu ATM, hingga harus ke teler mengantre, kan sayang,” sebutnya.

Salah satu dari nasabah itu berharap Bank Aceh meningkatkan pelayanannya karena nasabahnya umumnya masyarakat, swasta ataupun pengguna bank yang nasabahnya banyak. “Kalau bisa ditingkatkanlah kualitasnya, terutama pelayanannya ditingkatkan lagi. Kita berharap dari sini ke depan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Cabang Bank Aceh Bener Meriah tidak dapat dihubungi, namun Kasi Umum Bank Aceh Syukra mengatakan, “sudah aman terkendali bang sudah ada stok kartu ATMnya”.(cno)

Update berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran favoritmu akses berita Waspada.id WhatsApp Channel dan Google News Pastikan Kamu sudah install aplikasi WhatsApp dan Google News.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

*isi komentar sepenuhnya adalah tanggung jawab pengguna dan diatur dalam UU ITE