REDELONG (Waspada): Nasabah Bank Aceh mengeluhkan pembuatan kartu Anjungan Tunai Mandiri (ATM) cabang Bener Meriah, Senin (20/5).
Hal itu disampaikan oleh seorang nasabah BD kepada Waspada. “Kami mau buat ATM sudah beberapa waktu terakhir kartunya tidak ada sehingga kami kecewa setiap datang tidak ada,” kata dia.
Dia mengungkapkan, untuk di Simpang Balik pada bulan 4 lalu juga tidak ada. “Sehingga kami pergi ke cabang di Simpang Tiga hari ini sampai disitu juga tidak ada, katanya “habis belum ada kartunya”, ujar nasabah.
Dia mengaku sangat kecewa karena dari Lampahan datang ke Simpang Tiga tidak ada kartunya. “Semisal ada orang lain atau pegawai yang mendesak mau tarik tunai tidak punya kartu ATM, hingga harus ke teler mengantre, kan sayang,” sebutnya.
Salah satu dari nasabah itu berharap Bank Aceh meningkatkan pelayanannya karena nasabahnya umumnya masyarakat, swasta ataupun pengguna bank yang nasabahnya banyak. “Kalau bisa ditingkatkanlah kualitasnya, terutama pelayanannya ditingkatkan lagi. Kita berharap dari sini ke depan bisa lebih baik lagi,” ujarnya.
Sementara itu Kepala Cabang Bank Aceh Bener Meriah tidak dapat dihubungi, namun Kasi Umum Bank Aceh Syukra mengatakan, “sudah aman terkendali bang sudah ada stok kartu ATMnya”.(cno)