Nataru Di Sabang Kondusif

- Aceh
  • Bagikan
Tampak dalam gambar Pj. Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi dan Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH memantau suasana malam Natal bersama tim Operasi Lilin Seulawah, Minggu malam. (Waspada/ist)
Tampak dalam gambar Pj. Wali Kota Sabang, Reza Fahlevi dan Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH memantau suasana malam Natal bersama tim Operasi Lilin Seulawah, Minggu malam. (Waspada/ist)

SABANG (Waspada): Dalam rangka menjaga keamanan, ketertiban, dan kelancaran pelaksanaan kegiatan Natal serta menyongsong Tahun 2024, Pj. Wali Kota Sabang, Drs. Reza Fahlevi, M.Si, didampingi Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, Forkopimda serta para Kasatgas Operasi Lilin Seulawah 2023, melakukan pengecekan kesiapan personel dalam melakukan pengamanan Natal dan Tahun Baru 2024 di Wilayah Kota Sabang, Minggu (24/12/2023).

Pemeriksaan ini dilakukan dengan tujuan memastikan bahwa segala aspek keamanan terkendali dengan baik, menjelang perayaan Natal yang akan segera tiba. Para pejabat kota bersama-sama mengawasi dan mengevaluasi kesiapan petugas keamanan serta melihat langsung kegiatan yang berlangsung di gereja-gereja di sekitar Kota Sabang dalam keadaan kondusif.

Pj. Wali Kota Sabang, Drs. Reza Fahlevi, mengatakan komitmen Pemerintah Kota untuk memastikan pelaksanaan kegiatan Natal dan menyambut Tahun Baru 2024 berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Ia juga mengapresiasi kerjasama antara semua pihak terkait dalam menjaga keamanan dan keselamatan warga Kota Sabang.

Kapolres Sabang, AKBP Erwan, SH, MH, menegaskan bahwa kegiatan operasi lilin ini bukan hanya upaya peningkatan keamanan fisik, tetapi juga melibatkan koordinasi erat dengan komunitas gereja dan masyarakat. “Kami berharap sinergi ini dapat menciptakan suasana yang aman dan damai bagi semua warga Sabang,” ujarnya.

Dengan berbagai upaya ini, diharapkan warga Kota Sabang yang merayakan Natal dan Tahun Baru 2024 dengan suasana yang damai dan penuh keberkahan. (b18)

  • Bagikan