PA Pidie Yakin Bisa Kuasai Parlemen Di Pemilu 2024

- Aceh
  • Bagikan
Konvoi kampanye terbuka Partai Aceh ( PA) Kabupaten Pidie berlangsung meriah, Kamis (8/2). Waspada/ Muhammad Riza
Konvoi kampanye terbuka Partai Aceh ( PA) Kabupaten Pidie berlangsung meriah, Kamis (8/2). Waspada/ Muhammad Riza

SIGLI (Waspada): Partai Aceh (PA) siap berkompetisi pada Pemilu dan Pilkada 2024. PA yakin dapat menguasai kembali parlemen dan pemerintahan di Aceh.

Kampanye terbuka dan konvoi pemenangan Partai Aceh (PA) di Kabupaten Pidie, Kamis (8/2) sore mampu menarik perhatian masyarakat karena berlangsung tertib, aman dan damai.

Sepanjang jalan yang dilewati warga antusias melambaikan tangan ke arah rombongan konvoi seraya meneriakkan yel, yel hidup Partai Aceh. Kampanye dan konvoi pemenangan Partai Aceh di Kabupaten Pidie diikuti peserta sekira 3000 lebih orang.

Kampanye dan konvoi pemenangan PA, dihadiri para Calon Legislatif (Caleg) Partai Aceh untuk Tingkat Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Pidie, dan Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA). Selanjutnya ribuan kader dan simpatisan.

PA Pidie Yakin Bisa Kuasai Parlemen Di Pemilu 2024

Pantas saja, selain dihadiri langsung Ketua DPW PA Kabupaten Pidie, H Sarjani Abdullah, M. Iriawan SE dan Mahfuddin Ismail.M.A.P. Acara tersebut juga diikuti simpatisan dari kaum milenial. “Ingat, tanggal 14 Februari 2024, gunakan hak pilih kita, pilih Caleg yang kita tahu bahwa mereka sosok yang amanah. Dan mereka ada di Partai Aceh,” kata H Sarjani Abdullah.

Dalam orasinya H Sarjani Abdullah menyampaikan rasa bangganya terhadap masyarakat Pidie, yang mengikuti kegiatan konvoi kampaye akbar tersebut dengan santun, tertib, aman dan damai.

Dengan ramainya masyarakat yang hadir dan menyambut rombongan konvoi PA di sepanjang jalan yang dilewati, membuktikan bahwa Partai Aceh masih sangat dicintai oleh masyarakat.

Karena itu dia beeharap Allah SWT, Tuhan YME, pada momen Pemilu 2024 dapat memenangkan Partai Aceh. ” Kami haqqul yakin PA akan menguasai kembali parlemen dan pemerintah Aceh” katanya. (b06)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *