Pangdam IM Buka Pelatihan Pertanian Dan Peternakan 

Peresmian Balai Pendidikan 

- Aceh
  • Bagikan
Pangdam IM Buka Pelatihan Pertanian Dan Peternakan 

NAGAN RAYA (Waspada): Panglima Kodam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.IP di Sambut Dandim 0116/Nagan Raya Letkol Inf Fairuzzabadi S.H. meresmikan Balai Pendidikan,Pelatihan Pertanian dan Peternakan Program I’M Jagong Kodam Iskandar Muda di Makodim 0116/Nagan Raya, Jumat (08/12)

Pangdam dampingi  Danrem 012/Teuku Umar, Kolonel Inf Deni Gunawan,  PJU Kodam Iskandar Muda,unsur Forkopimda, Forkopimcam dan Kades  se Nagan Raya, perusahaan PT, serta seluruh Peserta Didik  perwakilan dari setiap Kodim seluruh Kodim se Aceh. 

Pangdam Iskandar Muda Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, mengatakan Seluruh Peserta Didik dari seluruh Kodim se aceh akan dibekali pendidikan tentang Pertanian dan Peternakan Oleh Ketua dan Anggota KP2MN Pusat yakni Prof Doktor Maman Nurman.

Pangdam Iskandar Muda mengucapkan kepada Personel Kodim dan Masyarakat yang selalu mendukung program I’M Jagong ini, dan ini dapat  terus tingkatkan Program IM Jagong agar dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,”ucap Pangdam Iskandar Muda.

Pangdam menjelaskan, Kodam Iskandar Muda akan menjadikan Nagan Raya sebagai Tempat Suatu Percontohan di wilayah barat selatan tentang pembuatan Pupuk dan pakan ternak untuk membantu pemerintah daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Terutama Ketahanan Pangan,” jelas Pangdam.

“Sesuai pesan Kepala Staf TNI Angkatan Darat, bahwa TNI harus berada di tengah tengah rakyat, TNI harus dicintai Rakyat, dan TNI harus ikut menjaga ketahanan pangan,” ungkap Mayjen TNI Novi Helmy Prasetya, S.I.P., M.IP

Setelah Pangdam  memberikan Hadiah Pembuatan Pupuk Antar Desa Se Kabupaten Nagan Raya kepada Kepala Desa yang telah berhasil mengikuti Lomba pembuatan pupuk di Makodim. (b22)

teks

Pangdam  memberikan Hadiah Pembuatan Pupuk Antar Desa Se Kabupaten Nagan Raya kepada Kepala Desa yang telah berhasil mengikuti Lomba pembuatan pupuk di Makodim 0116/Nagan Raya  Jumat (8/12).(Waspada/Muji Burrahman)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *